Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Senin, 10 Oktober 2011

Rp. 10.000 – 50.000 per artikel. Mau?

Ada perubahan di manajemen cafebisnis. Jika sebelumnya hanya saya dan mas Agus saja yang mengisi, serta ada juga penulis-penulis tamu yang dibayar dengan backlink saja. Maka kali ini saya mengubah manajemen pengelolaan cafebisnis dan cafezine sehingga mampu melibatkan lebih banyak member lagi.
Komisi untuk Penulis Cafebisnis
Apabila anda punya artikel menarik seputar bisnis online, tips dan trik yang bisa dituangkan dalam 300 kata dalam bahasa Indonesia, maka segera kirimkan ke cafebisnis. Saya berikan komisi Rp. 10.000 / artikel yang dimuat. Setiap hari saya akan memilih 1 artikel untuk diterbitkan.
Untuk mengirimkan artikel, anda cukup mengirimkannya lewat email dalam bentuk file doc. Dengan mengirimkan artikel, anda setuju hal-hal berikut:
  • Semua artikel yang masuk adalah milik cafebisnis dan tidak diijinkan untuk dipublish di tempat lain.
  • Dilarang menempatkan link affiliasi, link sales letter produk affiliasi atau menyertakan URL affiliasi di dalam artikel. Jadi, jika merekomendasikan satu produk, silahkan langsung berikan domain utamanya.
  • Panjang artikel minimal 300 kata dalam bahasa Indonesia
  • Diutamakan artikel step by step tutorial karena cukup singkat tapi padat.
  • Tema-tema yang diterima:
    1. Pay Per Click
    2. Program Affiliasi (seperti Amazon, Clickbank, Ebay, dll)
    3. Penjualan Produk (barang atau jasa)
    4. Pay Per Review
    5. Text Link Ads
    6. Search Engine Optimization
    7. Marketing Strategy
    8. tema-tema lain seputar bisnis online dan pemasarannya
  • Artikel yang dikirimkan harap menyertakan nomor rekening. Untuk saat ini baru menerima rekening BCA, Mandiri dan CIMB Niaga.
  • Setelah artikel pertama terbit, status anda akan dirubah menjadi contributor dan tulisan yang muncul akan tetap atas nama anda.
Komisi Penulis Cafezine
Selain menjadi penulis cafebisnis, anda juga berkesempatan mendapat komisi dengan menjadi penulis cafezine. Persyaratannya sama dengan menjadi penulis cafebisnis. Hanya saja komisinya lebih tinggi yaitu Rp. 50.000/artikel. Dan panjang artikel minimal 800 kata dalam bahasa Indonesia.
Diutamakan step by step tutorial dengan screen shot untuk mempermudah pembaca memahami isi artikel.
Setiap bulan saya hanya menerima maksimal 10 artikel saja. Artikel yang ditolak akan dikembalikan ke penulis. Dan jika akan diterbitkan untuk bulan depan, insya Allah akan ada pemberitahuan.
Forum Cafebisnis Dihidupkan Kembali
Saya juga akan mengawasi langsung forum diskusi cafebisnis. Mudah-mudahan pertanyaan yang dikirimkan disana bisa langsung saya jawab secepat mungkin. Untuk diketahui, saya membatasi diri bekerja mulai jam 08.00 – 16.00 WIB hari Senin – Jumat. Jadi, jika ingin pertanyaan dijawab cepat, mohon dikirimkan antara jam itu. Diluar jam, kalau pas online ya saya jawab langsung, kalau ndak ya menunggu besok. Demikian juga aktifasi manual juga antara jam tersebut. Kalau mau cepat saya sarankan menggunakan autoupgrade. Ada teknologi kok ndak dimanfaatkan? Tul nggak?
Dengan memakai MS. Outlook, insya Allah saya standby penuh di jam kerja untuk menjawab pertanyaan baik  melalui email, forum, maupun chatting. Untuk telpon, mohon ditahan dulu ya, pertama HP saya kurang nyaman dibuat telpon dan kedua saya harus menghentikan semua aktifitas saat mengangkat telp.
Oke, itulah beberapa perubahan manajemen cafebisnis. Ke depan insya Allah saya akan aktifkan lagi fasilitas YM sponsor, sehingga anda bisa ikutan nongkrong di cafebisnis menangkap prospek-prospek yang berkunjung. Tapi nunggu scriptnya selesai dulu yah hehehe..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar