Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Sabtu, 15 Desember 2012

Ya Ampun... Bulan Puase Pon Masih Ade Gak yang Mesum

Operasi Pekat menjaring beberapa pasangan mesum dari beberapa hotel
Syamsul Arifin
Operasi Pekat, Jumat (27/7) malam, menjaring beberapa pasangan mesum dari beberapa hotel
Pontianak – Tidur sekamar tanpa ikatan nikah apalagi di bulan suci Ramadan, tiga pasangan mesum digelandang jajaran Polsek Pontianak Kota, Jumat (27/7) malam. Mereka terjaring razia penyakit masyarakat (pekat) dan dikenakan sanksi tipiring.
Pasangan mesum itu terjaring razia di Hotel Patria, Sentral, Surya, Wijaya Kusuma, dan Guess Meranti. Polisi juga mengamankan warga tanpa identitas dan kondom.
“Ini kondom sisa yang dulu, kami dengan die itu hanya nongkrong di sini. Kebetulan besok kami sama-sama mau balik kampung. Dulu iya, dia jadi wanita penghibur di Hotel Flamboyan. Sekarang saya kebetulan ketemu dengan cewek itu,” ungkap pengunjung Hotel Wijaya Kusuma.
Kapolsek Pontianak Kota Kompol Areis Aminulla SIK melalui Kanit Patroli Ipda Maryanto mengatakan Operasi Pekat dilakukan dalam rangka menghormati Ramadan. Polisi mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. “Karena tidak dapat menunjukkan bukti surat nikah, mereka digelandang petugas ke Mapolsek Pontianak Kota untuk dilakukan pendataan dan pembinaan,” ujar Maryanto.
Dikatakan Maryanto, jajarannya tidak akan berhenti mengawasi wilayah hukum Pontianak Kota dari penyakit masyarakat. Apalagi perbuatan asusila sangat meresahkan masyarakat.
Apabila ditemukan barang-barang yang mencurigakan, seperti narkoba, senjata tajam, dan bom maupun minuman keras, tetap akan ditindak dan diserahkan ke bagian yang menangani kasus tersebut. Salah satu sasaran razia, mengantisipasi peredaran narkoba di penginapan. Kemudian antisipasi curas, curat, dan curanmor. “Karena sudah banyak laporan warga tentang keganasan para pelaku. Polisi terus melakukan patrol demi antisipasi tindak kejahatan,” tegas Maryanto.
Jajaran Polsek Pontianak Kota juga melakukan pemantauan di tempat-tempat rawan. Sasarannya tempat-tempat penginapan serta lokasi yang disinyalir mengarah pada tindakan kriminal. (sul)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar