Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Senin, 24 Oktober 2011

Kalau udah punya keyword trus buat apa?

Jika anda dapat pertanyaan diatas, jangan ditertawakan dulu karena boleh jadi memang dia belum tahu harus diapakan. Mudah-mudahan artikel ini bisa jadi panduan. Tapi harus dicamkan, hindari bilang “BINGUNG SAYA, GAK NGERTI BLAS”. Karena ketika anda bilang itu, anda telah memaksa otak anda untuk berhenti bekerja. Itu sama saja dengan memerintah otak anda untuk “berhenti belajar karena itu akan membuat kamu mati !”.
Keyword yang sudah anda dapat adalah sebuah target. Bagaimana caranya dengan keyword itu maka website anda muncul di hasil pencariannya. Itulah tugas SEO. Membuat website anda bisa tampil di halaman pertama hasil pencarian saat seseorang mengetikkan kata kunci yang anda target.
Paham? Jadi SEO bukan asal nomor 1 atau halaman 1. Tapi Menjadi nomor 1 di kata kunci yang kita target. Maka kita butuh riset untuk mencari target. Ibaratnya gini lho, ada banyak jalan, mulai yang sangat ramai, ramai, agak sepi sepi sampai yang sangat sepi seperti jalan di dalam hutan. Nah, jalan itu adalah target. Kita ingin saat ada orang yang lewat jalan itu, maka mereka bisa melihat iklan atau toko kita.
Jadi pertanyaan Kalau sudah punya keyword trus diapain itu sama dengan pertanyaan Kalau sudah tahu jalan yang ramai trus ngapain? Bisa jawabnya?
BENAR !! Kalau udah tahu jalan yang rame, ya buruan bangun toko disana. Kalau sudah tahu keyword yang banyak dicari ya buruan optimasi supaya web anda muncul disana.
Caranya gimana?
Sebenarnya ini lebih mudah dijelaskan dengan sebuah file HTML. Jadi, kita ndak bergerak ke WordPress dulu. Saya ingin anda paham dulu apa yang anda hadapi sebenarnya.
WordPress, Joomla, Drupal dan script apapun adalah mesin untuk membuat HTML secara otomatis. Jadi gak peduli anda pakai apa, hasilnya pasti HTML. Karena hanya bahasa HTML saja yang bisa dimengerti oleh Browser. Maka, saya akan berikan contoh sebuah hasil HTML yang terbaik dalam SEO.
But first.. yang free member dan sekedar mampir, silahkan minggir dulu ya hehehe…
Kelanjutan artikel ini hanya bisa dibaca oleh Premium Member, silahkan login disini dulu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar