Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Rabu, 23 November 2011

Gathering Tangerang Ditunda + Buku WP Siap Kirim

Ada 2 pengumuman penting hari ini. Pertama, gathering untuk wilayah Tangerang dan Banten yang sedianya dilaksanakan kemarin, terpaksa ditunda hingga tanggal4 Desember 2011. Bagi yang tinggal di Tangerang mungkin sudah paham, hujan kemarin benar-benar lebat sehingga kurang efektif juga kalau ketemuan dalam keadaan basah kuyup :)  Nah, silahkan kontak-kontak lagi dengan panitianya untuk detil pertemuannya nanti.
Sementara itu, saya juga umumkan bahwa buku Nge-Blog Mudah dengan WordPress sudah selesai di cetak Sabtu yang lalu. Dan bonus free hosting paket single tinggal 60-an aja. Siapa cepat dia dapat. Langsung order di BukuWP.com ya.
Insya Allah besok saya akan mulai melakukan pengiriman bukunya. Mengingat saat ini kondisi badan saya masih kurang fit, sudah 2 hari harus tergeletak di ranjang karena sakit. Ya, mudah-mudahan aja besok sudah sembuh dan sudah bisa kirim buku-nya. Kalau besok kirim, berarti untuk wilayah Jawa dan Sumatera kemungkinan dalam waktu 2-4 hari sudah menerima bukunya. Dan untuk luar pulau biasanya 5 harian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar