Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Sabtu, 05 November 2011

Pre-Order Buku “Nge-Blog Mudah dengan WordPress”


Alhamdulillah, setelah kemarin pagi pre-launch di twitter dan antusiasme anda semua begitu dahsyat, sesuai janji saya juga akan umumkan juga di blog ini. Buku “Nge-Blog Mudah dengan WordPress” yang saya cetak sendiri alias Self Publishing sudah bisa anda order mulai sekarang. Insya Allah covernya nanti seperti ini (ini tampilan layout muka, samping dan belakang sekaligus)



Tuh bayi bukan anak saya yang jelas, gambarnya nemu di google xixixi… Dari keseluruhan gambar, pasti yang keren yang di tengah bawah ya *narsis mode on*

Sebagaimana sudah saya umumkan sebelumnya, buku ini bisa anda dapatkan dengan harga:

Rp. 50.000,-

sudah termasuk ongkir Jawa, Bali dan Sumatera
diluar itu mohon menambah sendiri Rp. 5.000 ya

Untuk tertibnya administrasi, mohon mengikuti prosedur sederhana ini:
Isi formulir pemesanan di http://bukuwp.com
Anda akan mendapatkan informasi:
Nomor ID
Jumlah uang yg harus ditransfer (tambahkan 5.000 jika diluar jawa, bali dan sumatera)
Daftar nomor rekening
Nomor HP saya (hehehe)
Catat 4 info itu lalu silahkan transfer sesuai rekening yang anda pilih (usahakan jumlah-nya persis seperti petunjuknya)
SMS ke saya setelah transfer
Jika anda termasuk yang mendapatkan bonus fast action maupun pre-order, saya akan kirimkan melalui email kode promosi di cbwebspace.com
Masukkan kode promosi itu saat anda order nanti agar nilai ordernya jadi nol
Insya Allah pekan terakhir November ini bukunya akan dikirimkan

Nah, buat anda yang kemarin belum tahu informasi ini, segera deh ke bukuwp.com untuk melakukan order. Mohon tidak melakukan order lewat SMS biar ndak bingung ngurus datanya. Kalau tanya-tanya aja sih tidak masalah, saya persilahkan.

Terakhir saya cek bonus pre-order tinggal 80-an, insya Allah hari ini (kalau berdasarkan pengalaman buku sebelumnya) akan habis hehehe… Ada 5 bank yang saya siapkan untuk transaksi yaitu BCA, Mandiri, Muamalat, BRI dan CIMB Niaga. Selain itu, anda juga bisa kirim lewat PayPal sebesar $6. Mohon gunakan email atau nama yang sama dengan PayPal jika anda ingin membayarnya pakai PayPal.

Oh iya sampai lupa, kemarin ada yang minta ngintip daftar isinya, silahkan deh download disini. Itu berisi daftar isi dan bab pertama buku Nge-Blog Mudah dengan WordPress. Isinya memang spesialis untuk newbie. Insya Allah setelah ebook Mastering WordPress jadi, akan saya kirimkan link downloadnya ke para pembeli buku biar tambah puinteeerr !!!

Ya udah, langsung aja ke

BukuWP.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar