Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Rabu, 30 November 2011

Riset Keyword Affiliasi [3]


Akhirnya sampailah kita di penghujung rangkaian tutorial bagaimana menentukan keyword untuk dipermainkan di program affiliasi. Ada begitu banyak produk yang menawarkan kerjasama affiliasi ada di internet. Kita sudah membahas bagaimana menemukan yang paling cocok dengan kita dan di bagian terakhir ini bisa dikatakan sebagai bagian eksekusi penting.
Kita sudah tahu bidang apa yang akan kita pilih sesuai minat dan bakat. Kemudian kita sudah mulairiset brand atau merk apa yang lagi banyak dicari orang atau minimal orang banyak tahu dan banyak suka. Sampai disini setidaknya kita sudah mulai punya gambaran produk apa yang akan kita jual.
Namun masalahnya, satu merk punya banyak produk tuh. Lha gimana menemukan produk yang cocok ya? Nah, kita akan tuntaskan di artikel kali ini sehingga saat artikel mendatang, kita hanya perlu belajar bagaimana membangun web affiliasi yang maknyus :)
Ups.. lupa… yang free member dan sekedar mampir, silahkan langsung ke artikel yang lain ya. Yang ini khusus buat premium member :)
Kelanjutan artikel ini hanya bisa dibaca oleh Premium Membersilahkan login disini dulu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar