Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Rabu, 14 Desember 2011

Cinta Ditolak, Gadis Diperkosa




10/12/2011 07:48 | Pemerkosaan
 Nasib tragis menimpa gadis remaja di Karanganyar, Jawa Tengah. Korban berinisial TI disekap dan diperkosa di sebuah rumah kosong dekat tempatnya bekerja. Pelaku keji tersebut adalah seorang pemuda yang cintanya ditolak oleh korban.

Pelaku bernama Hendri Irawan mengaku sebenarnya jatuh cinta terhadap korban namun ditolak. Karena itulah, dia memperkosa korban. Kini tersangka harus mendekam di ruang tahanan Kepolisian Sektor Nguter untuk mempertanggungjawabkan perbuatan biadabnya.

Kejadian bermula saat korban dijemput tersangka di tempat kerjanya di sebuah salon Tanpa curiga korban mengikuti tersangka. Ternyata korban dibawa ke sebuah rumah kosong. Tangan dan mulut korban diikat. Dalam kondisi tak perdaya, Hendri melampiaskan nafsu bejatnya.

Setelah kejadian itu korban melapor ke Polsek Nguter. Polisi berhasil menangkap Hendri di rumahnya tanpa perlawanan. Bersama tersangka, polisi menyita barang bukti berupa pakaian yang dikenakan korban dan lakban. Tersangka diancam hukuman maksimal 12 tahun penjara.(BJK/JUM)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar