Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Sabtu, 31 Desember 2011

Selama 2011 Terjadi 68 Kasus Pemerkosaan di Jakarta

JAKARTA - Polda Metro Jaya mencatat selama tahun 2011 terdapat 68 kasus pemerkosaan.  Jumlah ini naik  13,33 persen dari tahun 2010 yang hanya  60 kasus.
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Untung S Rajab menuturkan, maraknya kasus pemerkosaan dikarenakan kontrol sosial yang kurang dan banyaknya masyarakat yang mengakses video porno serta  meyaksikan tayangan eksotis.
"Sekarang ini di media massa ada foto-foto fulgar, dengan gampang bisa dilihat. Zaman saya dulu mana ada seperti itu," ujar Untung Jumat (30/12/2011).
Untung mengatakan mayoritas  pelaku pemerkosa berusia antara 19-50 tahun ke atas. Sementara korban sendiri berusia 14-40 tahun.
Lebih lanjut terkait  kasus perampokan dan pemerkosaan terhadap RS di  M26, Untung mengatakan,  Polres Depok dan Polda Metro Jaya dari satuan Kejahatan dan Kekerasan ( Jatantras) telah menangkap semua tersangka.
"Sekarang untuk kasus pemerkosaan di Depok, semua tersangkanya sudah lengkap. Jumlah tersangka  tiga orang, satu orang perempuan yang sebelumnya ditangkap sudah dilepaskan. Dan yang bersangkutan harus wajib lapor," tambah Untung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar