Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Selasa, 10 Januari 2012

Lagi Galau Nih…

Hehehe… sekali-kali posting soal kegalauan. Aselinya saya nggak ngerti maksudnya galau itu apa. Ngikut aja temen2 di twitter. Nah, berhubung blog ini sudah lama nggak ada update gara-gara saya musti benahi banyak script termasuk scriptnya wp-affiliasi dan lagi sibuk nyari staff juga untuk membantu aneka rutinitas yang sudah seharusnya dikerjakan orang lain. Dan akhirnya malah dapat ide nih buat update blog.
Ini yang saya bingungkan saat membangun wp-affiliasi yang mampu melayani multiproduk. Selama ini keanggotaan hanya ada 2 yaitu free dan premium. Tapi sekarang kalau wp-affiliasi dibuat multiproduk, akan dikemanakan keanggotaan premiumnya?
Selama ini anggota premium berhak download seluruh materi. Nah, kalau sudah jadi toko online, berarti kan tidak ada fasilitas itu lagi karena semua order harus dibeli per produk. Saya memikirkan sebuah produk dengan system paketan. Jadi, kalau beli produk itu maka sudah termasuk beli semua paket.
Lagi-lagi mentok karena ketika wp-affiliasi di upgrade jadi toko online maka yang terjadi adalah member premium sudah tidak bisa lagi mengakses file-file download.
Yah, barangkali ada yang bisa urun rembuk, saya persilahkan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar