Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Sabtu, 07 Januari 2012

Slot Dummy Blog Terbatas

Masih ingat dengan program dummy blog yang dulu saya buat? Sudah beberapa bulan ini saya tutup slotnya. Alasannya karena dulu pernah kena suspend pihak hosting hehehe… Alhamdulillah kemarin sore saya upgrade WordPress-nya ke versi 3.3.1. Sebelumnya masih versi 3.2.1 soalnya settingan VPS-nya terlalu secure sehingga untuk upgrade susahnya minta ampun xixixi…
Nah, pas upgrade selesai (ngabisin waktu 3 jam cuma buat upgrade doang), alhamdulillah script untuk submit artikelnya trouble. Tool-tool di editornya hilang semua. Mantap deh. Udah gitu nggak bisa milih blog lagi. Jadi praktis gak bisa buat submit artikel.
Untungnya setelah utak-atik dan baca sana-sini ketemu deh solusinya. Bukan cuma solusi masalah editor artikelnya saja, melainkan juga solusi untuk submitternya. Kalau dulu langsung blast 200 artikel ke 200 blog sekali pencet, sekarang dibuat bertahap. Waktunya sedikit lebih lama sih dibanding dulu, tapi tingkat keberhasilannya lebih tinggi dan bikin server tetap adem ayem.
Sekarang untuk submit dilakukan per batch alias dicicil 10 blog per kiriman. Anda gak perlu lakukan apa-apa. Setelah submit, biarin layarnya tetap terbuka, nanti dia otomatis kirim artikel secara bertahap sampai selesai. Ketika sudah selesai, seperti biasa, laporan akan anda dapatkan.
Nah, saya ingin mencoba untuk menambah user baru di dummy blog ini. Nggak banyak-banyak dulu. Hanya 10 orang saja. Sekalian ngetes. Kalau tetep enteng ya kita tambah 10 orang lain xixixi.. Saya ambil batasan penggunaan CPU-nya sampai 95% saja per hari. Soalnya kalau sudah lebih dari 100 biasanya mulai tuh anget servernya.
Untuk harga masih sama hanya $25 saja per tahun. Kalau ndak diperpanjang, anda cuma kehilangan akun saja sementara blognya akan tetap hidup. Silahkan gunakan menu kontak diatas untuk informasi lengkap tentang program ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar