Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Kamis, 24 Mei 2012

Mulai 1 Juni, Seluruh Loket PLN Tidak Memberikan Layanan

PEKANBARU-Terhitung mulai 1 Juni mendatang, semua loket Perusahaan Listrik Negara (PLN) tidak lagi memberikan pelayanan yang berhubungan dengan biaya tagihan. Hal itu diungkapkan oleh Manager Bidang Keuangan PLN Wilayah Riau dan Kepulauan Riau Khairudin Ali, Kamis (24/5/2012).
Selanjutnya, pembayaran akan dilaksanakan melalui bank. Bank-bank yang melayani hal itu, menurut Ali, adalah bank yang bekerjasama dengan PLN.
Pembayaran non tagihan listrik (non taglis) juga akan dilakukan di bank. Non Taglis, jelas Ali, adalah pembayaran biaya menambah daya, biaya penyambungan, sambungan pesta dan lainnya. Jelasnya, lanjut dia, semua selain tagihan pembayaran listrik normal, termasuk kategori non taglis.
"Jumlahnya banyak. Kerjasamanya langsung dengan PLN pusat. Jadi kami di daerah hanya melaksanakan saja," jelas Ali ketika ditemui Tribun di Hotel Premiere, Jalan Sudirman Pekanbaru.
Ali menyebutkan, bank tersebut antara lain adalah Bank Rakyat Indonesia (BRI), Bank Central Asia (BCA) Bank Mandiri, dan lain-lain. "BRI dan Mandiri termasuk dengan Syariahnya juga melayani," sambung dia.
Ali melanjutkan, mulai 1 Juni, loket PLN hanya melayani keluhan masyarakat terkait pelayanan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar