Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Sabtu, 23 Juni 2012

Marketing Plan ABE - UNITY PLAN

Marketing Plan Lengkap

Marketing Plan Lengkap ini adalah untuk anda yang terbiasa mencerna sebuah MARKETING PLAN atau sudah paham tentang PLAN DASAR dan ingin mengetahui lebih detil lagi POTENSI PENGHASILAN anda yang tidak terbatas di BISNIS ABE yang revolusioner ini.
Marketing Plan ABE yang dikenal dengan UNITY PLAN ABE didesign secara luar biasa yang sangat BERBEDA dengan marketing plan perusahaan MLM lainnya. UNITY PLAN ABE sangat revolusioner & sederhana sekali untuk dimengerti & dijalankan. Bisa dibilang dia merupakan kombinasi yang unik antara sistem binary & matahari.
UNITY PLAN bisa dibilang menyempurnakan KELEMAHAN di 2 sistem tersebut.
Pendek kata, dengan menjalankan KEMUDAHAN & KECEPATAN hasil dari sistem BINARY,
tapi potensi incomenya tidak terbatas SEDAHSYAT sistem MATAHARI.
System marketing plannya unik karena menggabungkan konsep binary & matahari, jadi hanya perlu membina dua kaki seperti Binary System yang sangat digandrungi seantero negeri, namun masih bisa nambah kaki lagi kesamping seperti matahari, sehingga POTENSI BONUSnya menjadi TIDAK TERBATAS!
Nah bila "Binary Plan Murni" pada umumnya HANYA mampu memberikan bonus per hari per satu unit usaha hanya di kisaran angka 800 ribu s/d 1.5 juta rupiah per hari dan DIBATASI dengan FLUSH HARIAN yang merugikan member aktif,
maka UNITY PLAN ABE memberikan potensial income hingga 60 JUTA rupiah per MINGGU per satu Hak Usaha TANPA FLUSH, dengan harga produk yang TERJANGKAU masyarakat, UNIK & LANGKA! sehingga MUDAH untuk di duplikasi dibanding jika produknya sudah "umum & harganya tidak terjangkau masyarakat umumnya ".
PROTEKSI OVERPAID-nya adalah :
- Maksimal 60 juta per HAK USAHA per MINGGUnya
- Bonus kaki besar max 20% dari OMSET kaki kecil.
Keunggulan marketing plan ABE yang lain adalah hanya perlu mengembangkan dua kaki TAPI ini bukan binary murni yang banyak dicap sebagai "money game",
UNITY PLAN ABE bahkan mampu memberikan penghasilan tidak terbatas karena di ABE seseorang bisa membuka jalur ke 3, ke 4, ke 5 dan seterusnya bilamana mau, dengan potensi penghasilan hingga 60 juta rupiah per MINGGU untuk setiap Hak Usahanya.
Tidak berhenti sampai disitu saja kedahsyatan marketing plan ABE.
Salah satu "momok" dari para top leader dalam membina jaringan downlinenya adalah ketika ternyata downlinenya melaju kencang dan peringkatnya menjadi sama dengan dia atau bahkan lebih tinggi peringkatnya.
Kenapa? Karena adanya sistem BREAK AWAY : bonusnya jadi terganjal alias kena block dan dia tidak bisa menerima dalam jumlah besar dari omset group yang berada di jaringan downline yang peringkatnya sama atau lebih tinggi. Dan berita baiknya di ABE hal ini tidak akan ditemui, mau berapapun tingkatnya lebih tinggi peringkat dari downline kita, semua omset group yang ada di jaringannya sampai tetes terakhir atau sampai jaringan paling ujung bawah pun tetap bisa anda nikmati bonusnya.
UNITY PLAN ABE telah menghilangkan momok yang melegenda di dunia MLM selama ini yaitu BREAKAWAY!
Masih ada lagikah keunggulan UNITY PLAN ABE?
Ya ternyata anda bahkan bisa menikmati bonus dari jaringan anda walaupun anda hanya memiliki satu kaki aktif (kaki besar tetap menghasilkan). Sungguh LUAR BIASA!
Simak lengkapnya dibawah ini :
  • FREE Virtual Back Office pribadi di pusat
  • Keanggotaan 1 th, jika ada akumulasi 1000 BV dalam 1th maka keanggotan akan diperpanjang GRATIS.
  • Dari Silver ke GOLD akumulasi max 26 minggu
  • BV = satuan untuk hitung bonus
Setiap kenaikan peringkat ada tambahan PROMO INSENTIF seperti IPAD, LCD TV 42 inch, dll

Tentang TUPO (Tutup Point) :

  1. TUPO dilakukan di TGL 1 s/d 5 AWAL BULAN (Cukup 1 kali meskipun ambil 3 GOLD)
  2. Bagi member GOLD pemula, bisa dimulai dengan TUPO 150 BV sehingga jika terjadi pasangan bisa mendapat bonus BTV.
  3. Bagi member yang sudah punya jaringan & tumbuh berkembang tiap bulannya atau memiliki omset pribadi yang lumayan, lakukan TUPO minimal 400 BV untuk mendapat BONUS tambahan lainnya yaitu Bonus MATCHING, LEADERSHIP & UNILEVEL.
  4. Khusus bonus FAST START : TANPA TUPO
  5. Khusus bonus FAST REWARD : TANPA TUPO

aUTOMAINTAIN & GRATIS TUPO :

  1. Bagi member baru, GRATIS TUPO 250 BV pada BULAN yang SAMA saat bergabung.
    Jadi memiliki kesempatan untuk rekrut sebanyak mungkin untuk dapatkan bonus mingguan pada BULAN yang SAMA saat bergabung.
    Misal : anda join pada minggu ke 2, jika pada minggu ke 3 & ke 4 sudah terjadi pasangan di kaki anda, maka anda bisa mendapat Bonus Pasangan Team Volume (BTV).
  2. Disaat anda rajin rekrut/ jaringan anda tumbuh kiri & kanan tiap minggunya, atau anda punya bonus FAST START & BTV maka TUPO bisa didapat dari AUTOMAINTAIN 25% (hingga terkumpul 250 BV max 400 BV) dari TOTAL BONUS anda tiap bulannya, yang artinya anda bisa TUPO OTOMATIS tanpa mengeluarkan uang sepeserpun dari kantong anda.
TUPO menunjukkan anda serius berbisnis & anda menjalankan bisnis dengan benar, produk ABE adalah produk yang sangat UNIK & diburu oleh banyak orang di darat maupun di internet. Jadi disaat istilah TUPO menjadi "momok menakutkan" di bisnis MLM lain, maka lain halnya di bisnis ABE ini. nilai TUPO yang kecil ditambah produk yang sangat mudah diserap pasar + adanya TUPO OTOMATIS yang jika jaringan bertumbuh, anda bisa "GRATIS TUPO" yang berasal dari Automaintain 25% ,
Dahsyat kan? Anda bisa RASAKAN BEDANYA!

BONUS FAST REWARD
(Terakumulasi Tanpa Batas Waktu)

 

Keterangan Bonusnya

Coba lihat lagi Gambar diatas ya!
Misalnya Anda sudah AKTIVASI, bebas paket yang mana saja. Lantas nanti group kiri atau di kanan Anda kan aktivasi Plan C juga kan?. Anda mengumpulkan point. Pointnya berapa? Tergantung mereka pilih apa. Misal 10 point dan ada 50 orang maka artinya kiri anda 500 point dan anda dapat apa? Yes, Motor!. Tapi tunggu dulu, kan kanannya juga perlu 500 point, Sudah mulai faham ya?
Point anda dan group anda akan diakumulasi baik di kaki kanan maupun kaki kiri, dan apabila terjadi pasangan sesuai jumlah spt dalam gabar, maka akan anda dapatkan REWARD seperti yang tercantum. Reward yang anda dapatkan hanya salah satu saja. Bila anda ambil MOTOR maka pada titik tersebut sudah tidak bisa mendapatkan reward selanjutnya. Tetapi bila anda teruskan sampai dengan MERCY maka anda boleh mengulang dari awal dengan maksimal sampai dengan bonus AVANZA!.
Anda sebagai sponsor tentu poin bukan hanya dihitung dari order perdana (aktivasi) dari member anda saja, tetapi juga dari Repeat Order produk ini di group kiri dan kanan anda.
Sekali lagi, Plan C ini hanya bisa diikuti oleh anda yang sudah aktif menjadi MEMBER di ABE. Produknya Gasa dan LadyFem yang juga siiipp, bersertifikasi BPOM juga tentunya. 2 produk ini tidak bisa untuk JOIN, tidak bisa untuk tambah titik (BC). jadi Join dulu seperti biasa, baru deh aktifkan Plan C anda.

PENJELASAN fAST REWARD

  1. Tiap member (SILVER/ GOLD/ PLATINUM) tidak masuk di FAST REWARD JIKA belum melakukan AKTIVASI (cukup dengan belanja paket GASA/LADYFEM)
  2. Paket AKTIVASI ada 2 :
    1. Paket Rp.600.000 (4 poin) dengan pilihan paket :
      - Paket C Aktifasi = 2 Box GASA + 1 Box LADEYFEM
      - Paket C1 Aktifasi = 3 Box GASA
      - Paket C2 Aktifasi = 3 Box LADYFEM

      - Member yang membeli paket Rp. 600.000 ini otomatis teraktifasiFAST REWARD
      - Secara otomatis poin akan terakumulasi untuk mendapatkan reward
        (dari member di bawahnya yangs udah aktifasiFAST REWARD)
      - Apabila mau mencairkan REWARD tingal menambahkan BELANJA PRIBADI
        sebesar Rp.800.000,- dengan mendapatkan nilain poin = 6 poin
       
    2. Paket Rp.1.200.000,- (10 poin) dengan pilihan paket (lebih murah!):
      - Paket Full GASA = 6 Box GASA + bonus 1 Box GASA = 7 Box GASA
      - Paket Full LADYFEM = 6 Box LADYFEM + bonus 1 Box LADYFEM = 7 Box LADYFEM
       
  3. FAST REWARD didapat jika member melakukan AKTIVASI untuk tiap titik Potensi Bisnisnya,
    Cara aktifasi di FAST REWARD adalah hanya dengan membeli paket diatas (tanpa biaya pendaftaran lagi)
     
  4. Karena ini adalah FAST REWARD maka berlaku sistem STOP, artinya jika 1 HU GOLD anda (titik atas nama anda sendiri) mencapai kualifikasi CRV & anda memutuskan ambil reward mobil Honda CRV maka tidak dapat ambil reward Mobil Mercy tapi jika mencapai reward Mercy masih bisa dapat reward kembali hingga Avanza.
     
  5. Tiap titik HU GOLD yang sudah diaktifasi di FAST REWARD, berpeluang mendapat Fast Reward ini, jadi jika anda bergabung 3 HU GOLD & ke 3 titik tersebut anda lakukan aktifasi di FAST REWARD (lihat point 2) , maka ke 3 titik anda berpeluang mendapat bonus reward hingga Mobil Mercy
     
  6. Point reward terakumulasi tanpa batas, dijumlahkan terus tiap bulannya hingga mencapai reward yang anda inginkan.
     
  7. Point (BV) dari FAST REWARD HANYA berasal dari aktifasi & Repeat Order dari produk GASA & LadyFem saja (Omset Foredi, TDM dll tidak masuk di FAST REWARD).
     
  8. Tidak ada biaya pendaftaran apapun untuk aktifasi, hanya pembelian produk saja senilai paket.
FAST REWARD ini BARU DI LAUNCHING JANUARI 2011 tapi sudah ada yang mendapat
REWARD dengan sangat cepat! betul-betul FAST REWARD!!!
Member ABE PERTAMA yang mendapat REWARD PLAN C kurang dari 1 bulan
Berasal dari grup online ABENETWORK!

Pak Bayu adalah downline dari pak muflikhun, pak peter & pak Moch Rosyidi (sedangkan Pak Kukuh & Pak Sutiyono adalah downline dari pak bayu) , namun Pak Bayu bisa mendapat reward plan C melebihi beliau yang sudah join DULUAN! salah 1 bukti nyata di bisnis ABE adalah fair system, yang join belakanganpun bisa menghasilkan lebih besar dari para upline diatasnya!

Reward New Honda CRV (Rp.400 Juta, Cash on The Road), dicapai dalam 14 bulan.
Pencapaian CRV pertamakali dalam sejarah bisnis ABE oleh grup online abenetwork
Reward Mobil Di grup ABENETWORK (Bpk Bayu & Bpk Sutiyono) dicapai hanya dalam 8-12 bulan saja.
Senilai @Rp.160 Juta CASH On The Road!
Fast Reward selanjutnya : HONDA NEW CRV Senilai Rp.400 Juta.
& NEW MERCEDES C-CLASS Senilai Rp.700 Juta.
Foto Reward 1
Foto Reward 2
Foto Reward 3
Foto Reward 4
Bukankah bisnis semacam ini SANGAT LAYAK untuk anda perjuangkan???
Tapi LUPAKAN dulu tentang bonus-bonus itu, beda dengan yang lain saya TIDAK akan membuat anda pusing hingga mengerutkan kening, cukup pahami PLAN DASAR yang saya sampaikan sebelumnya yang lebih sederhana & mudah dipahami untuk menghasilkan income super cepat!
Rekomendasi bagi yang serius berbisnis :
Ambil 3 HU GOLD (PLATINUM) lalu FOKUS lebih dulu di PLAN DASAR, dan duplikasikan ke tim anda.
Bagi anda yang sudah melihat potensi bisnis produk pasutri ini & ingin SEGERA mendahului peluang ini, silahkan bergabung sekarang.

Mau jadi Distributor/Member? Klik Disini Untuk Cara JOIN!
Butuh Bantuan?
Hubungi Saya Sebagai Tim Bisnis Anda
Joko Susanto, SE
Kembayan - Kalimantan Barat
HP: 081345982316
Web Bisnis : www.abenetwork.com/bisnisabenet
Toko Online : www.produkabe.com/bisnisabenet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar