Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Senin, 21 Januari 2013

19 Saksi Pembunuhan Diperiksa


Baliho-korban-perkosaan.jpg

KORBAN PERKOSAAN - Baliho korban perkosaan dan pembunuhan dipajang keluarga korban untuk menggugah pihak kepolisian agar cepat menangani kasus yang menimpa keluarga mereka tersebut, Jumat (18/1/2013)


MEMPAWAH – Dalam upaya mengungkap kasus kematian Harnofia Fitryani, Kapolres Pontianak AKBP Sigit Dedy Purwadisudah telah menetapkan 19 saksi yang bertambah dari jumlah sebelumnya. Namun sampai saat ini, untuk mengarah pada pengungkapan siapa pelakunya belum ada.

Dalam pengungkapakan itu prosesnya dilakukan sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan sesuai aturan. Bahkan jumlah saksi yang terus bertambah belum bisa mengarah ke siapa pelaku sebenarnya.

“Kami tidak akan melakukan penyelidikan menggunakan hal yang tidak otentik. Seperti cara-cara magic sendiri tidak akan kita gunakan karena memang untuk mengungkap kasus ini perlu adanya proses yang benar,” paparnya. Minggu (20/1)

Kapolres berjanji tetap akan berusaha  untuk mengungkap kasus itu hingga terungkap. Makanya kepada semua pihak, memohon agar bisa bekerjasama dalam untuk mendukung upaya pengungkapan yang dilakukan oleh jajarannya. Pihaknya yakin dalam waktu dekat akan dapat melakukan pengungkapan.

“Kita tetap berusaha dan yakin pelaku bisa kita tangkap. Sebab upaya yang kita lakukan tanpa henti hingga saat ini,” tukas Sigit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar