Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Sabtu, 19 Januari 2013

Lihat Baliho Ini! Komentar Anda?

Baliho-korban-perkosaan.jpg

KORBAN PERKOSAAN - Baliho korban perkosaan dan pembunuhan dipajang keluarga korban untuk menggugah pihak kepolisian agar cepat menangani kasus yang menimpa keluarga mereka tersebut, Jumat (18/1/2013)


MEMPAWAH - Demi keingingan segera terungkapkanya pelaku dalam kasus kematian siswi SMK Negeri 1 Mempawah, Harnofiah Fitria, keluarga korban, juga berusaha membantu polisi dalam pengungkapan dengan cara memasang baliho dipinggir jalan raya tak jauh dari kediaman rumah korban di Desa Sungai Bakau Besar Laut (SBBL) Kecamatan Sungai Pinyuh, Jumat (18/1/2013).

Baliho berukuran kecil tersebut sengaja dipasang pihak keluarga dengan cara ditempel di pohon palem dipinggir jalan raya. Tujuannya, untuk menggugah kepedulian masyarakat untuk berpartisipasi mengungkap kasus kematian putri bungsu dua bersaudara itu.

Pada baliho itu tampak foto almarhumah semasa hidup dan tulisan yang berisi biodata beserta himbauan kepada masyarakat. Berikut petikan kalimat yang tertulis didalam baliho kecil itu.

Harnovia Fitriani. Umur 15 tahun. Siswi SMK Mempawah. Korban perkosaan dan pembunuhan. Tempat kejadian di Desa Bakau Besar laut, saat pulang dari sekolah. Dinyatakan hilang 18 Desember 2012, ditemukan mayat 20 Desember 2012. Relakah anda jika nasib serupa menimpa pada anak anda?. Adik anda?. Kakak anda?. Saudara anda?, keluarga anda?. Bahkan ibu anda?.

Tulisan yang tertera dalam baliho tersebut membuat merinding siapapun yang melihatnya, bukan karena merasa takut. Namun karena miris karena hingga kini kasus dugaan pembunuhan dan perkosaan tersebut belum dipecahkan pihak kepolisian. Terlebih di baliho juga terpajang wajah  Harnofiah Fitria sedang tersenyum lebar.

Jika Anda melihat baliho ini, apa komentar Anda?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar