Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Kamis, 17 Januari 2013

Pacar Hamil, Mendekam di Jeruji Besi

Sintang – NA, 22, diringkus polisi setelah dilaporkan menghamili anak bawah umur, sebut saja Kembang, 18, warga Desa Batu Besurat, Kecamatan Ambalau Sintang. Warga Nanga Mentunai, Desa Buntut Sabon, Kecamatan Ambalau itu mendekam di tahanan Polres Sintang.
Kasus ini terungkap atas laporan orang tua Kembang setelah mengetahui anak gadisnya hamil tiga bulan.
Melihat tingkah anaknya yang aneh, orang tuanya membawa Kembang periksa ke dokter. Hubungan intim yang dilakukan NA dan Kembang, pacarnya, sudah berlangsung selama setahun terakhir ini, Juli 2011 hingga Desember 2012.
“Melihat Kembang mual-mual pada Oktober 2012 lalu, pelaku membeli alat tes kehamilan, hasilnya positif hamil,” kata AKP Andi Yul, Kasat Reskrim Polres Sintang, kemarin.
Mengetahui Kembang hamil, NA mengaku akan bertanggung jawab. Meskipun diketahui orang tuanya, NA tetap teguh dengan pendiriannya untuk bertanggung jawab. Meskipun sudah hamil, NA tetap saja meniduri Kembang hingga akhirnya diketahui orang tua gadis bawa umur itu.
“Keluarga korban semula berupaya meminta pertanggungjawaban pelaku untuk menikahi korban. Hingga akhirnya diputuskan melapor ke pihak kepolisian karena pelaku mulai tidak diketahui keberadaannya,” jelas Andi Yul. (din)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar