Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Kamis, 14 Maret 2013

Satu dari Rombongan Pemerkosa ABG Dibekuk Polisi


Satu dari Rombongan Pemerkosa ABG Dibekuk Polisi
Ilustrasi
Jakarta -  F (21) seorang dari belasan pemuda pelaku pemerkosaan terhadap NR (15) siswi SMK di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, dibekuk polisi.
F   diduga sebagi pelaku utama pemerkosa NR, remaja warga Jalan Suci, Susukan, Ciracas, Jakarta Timur.
F dibekuk tim gabungan dari Satuan Remaja Anak dan Wanita (Renakta) Polda Metro Jaya dan Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polrestro Jakarta Timur, Rabu (13/3/2013) di Jalan Raya Centex, Ciracas, Jakarta Timur.
Hal tersebut diungkapkan Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur, Ajun Komisaris Besar M Saleh, kepada Warta Kota, Kamis (14/3/2013).
Saleh menjelaskan sejak mendapatkan informasi kasus pemerkosaan secara bersama-sama oleh belasan pemuda pada NR di Lapangan Turna Cijantung, Pasarrebo, pihaknya langsung bergerak cepat mengembangkan kasus ini.
Dari pemeriksaan saksi, kata Saleh, pihaknya membekuk F yang diduga sebagai pelaku utama atau kenalan pria NR melalui situs jejaring sosial facebook.
"F, kami duga adalah pelaku utama. Ia kami amankan dari Jalan Raya Centex, Ciracas, Jakarta Timur," kata Saleh.
Salah menuturkan F adalah pria yang dikenal korban melalui jejaring sosial facebook dan membawa korban ke lokasi pemerkosaan di Lapangan Turna pada Sabtu (9/3/2013) malam lalu.
Menurut Saleh, saat ini F masih diperiksa dan dimintai keterangannya terkait sejumlah tersangka lain yang terlibat dalam peristiwa pemerkosaan tersebut.
"Dari keterangan F, kami coba kejar pelaku lainnya," kata Saleh.
Namun, kata Saleh, pihaknya belum dapat memaparkan secara pasti keterlibatan F pada saat peristiwa pemerkosaan tersebut.
Menurut Saleh, kepastian peran F dan pelaku lainnya akan diketahui jika beberapa pelaku lain ditangkap atau korban sudah dapat dimintai keterangan. "Ini masih kita kembangkan lagi," kata Saleh. Namun pastinya, kata Saleh, berdasarkan keterangan F, polisi masih memburu beberapa pemuda lainnya yang diduga ikut memperkosa NR.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar