Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Kamis, 12 Juni 2014

Kenalan via BBM, Mahasiswi ini Diperkosa Hingga Enam Kali



Seorang mahasiswi di salah satu universitas penerbangan di kota Makassar, Sulawesi Selatan, disekap dan dianiaya. Selain itu, korban juga dicabuli saat korban usai dicekoki minuman yang diduga telah diberi obat untuk membuat korban tak sadar.
Satuan aparat kepolsian dari Polsek Panakukang, Makassar, berhasil mengamanakan salah seorang remaja yang diduga sebagia pelaku pemerkosaan dan peneyekapan salah seorang gadis di sebuah rumah kos, di Jalan Toddopuli Raya Timur, Kota Makassar.

Akmal, pemuda yang diduga pelaku penyekapan salah seorang gadis dengan inisial (DK) ini tak bisa berkutik saat diamankan oleh polisi di sebuah warung tak jauh dari rumah tersangka, di Jalan Samata.

Pelaku diduga telah menyekap korban selama dua hari. Dari kejadian ini, polisi yang melakukan pemeriksaan di lokasi kejadian penyekapan dan pemerkosaan berhasil menagmankan sejumlah alat bukti berupa, kondom, obat yang memabukkan, serta sisa minuman yang sempat di konsumsi korban saat dicekoki oleh pelaku.

Korban DK menceritakan peristiwa yang menimpanya tersebut berawal saat mengenal pelaku melalui BlackBerry Messenger (BBM), kemudian janjian bertemu dengan pelaku. Namun, korban langsung di bawa ke sebuah rumah kos dan dicekoki minuman yang mengandung obat penenang oleh pelaku.

“Setelah korban tidak sadar, pelaku kemudian melancarkan aksi bejatnya selama enam kali dan menyekap korban selama dua hari di salah satu rumah kos,” ungkap Kapolsek Panakukang Komisaris Polisi Tri Hambodo, Rabu (11/6/2014).

Polisi kini telah melakukan pemeriksan terhadap tiga saksi. Tri mengaku, pihaknya melimpahkan kasus perakara kejadian pemerkosaan yang disertai dengan penyekapan tersebut ke unit Perlundungan Perempuan dan Anak (PPA) Polrestabes Makassar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar