Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Kamis, 03 Juli 2014

Hariyanto Perkosa Bayi yang Dititipkan Kepadanya


Hariyanto Perkosa Bayi yang Dititipkan Kepadanya
NET
Ilustrasi

Pamekasan -- Seorang bocah perempuan berusia 3 tahun dicabuli oleh tetangganya sendiri, Hariyanto (24), warga Desa Tlonto Rajeh, Kecamatan Pasean, Kabupaten Pamekasan.

Bocah ini dicabuli pelaku saat ditinggal menghadiri pengajian oleh kedua orangtua bocah itu, Sya (33) dan Si (24), Jumat (20/6/2013) malam.

Sya menceritakan, sebelum berangkat ke pengajian, putrinya sedang tidur lelap. Putrinya itu dititipkan di rumah pelaku. Setelah pulang dari pengajian, tiba-tiba putrinya menangis sambil digendong oleh pelaku. Ketika ditanya, pelaku menyebutkan bahwa korban habis terjatuh dan menangis.

Karena tidak menaruh curiga, korban kemudian dibawa ke rumahnya. Namun korban terus merengek kesakitan sambil memegang alat kelaminnya. Setelah ditengok, di kelaminnya terdapat bercak darah.

"Istri saya baru menanyakan kepada anak saya, dengan kalimat terbata-bata, anak saya mengaku habis dicabuli," kata Sya.

Korban kemudian dibawa ke puskesmas untuk menghentikan pendarahannya. Oleh dokter, korban kemudian divisum dan ternyata ada bagian kelamin yang sobek.

"Saya laporkan ke polisi dan saya serahkan bukti visumnya dari dokter," terang Sya.

Sementara Si, ibu korban mengaku sangat terpukul atas kejadian yang menimpa putrinya. Ia berharap pelaku dihukum seberat-beratnya.

"Saya minta polisi menghukum pelaku sesuai dengan perbuatannya yang bejat dan tidak berprikemanusiaan," ungkap Si, marah.

Saat ini pelaku sudah ditahan di Mapolres Pamekasan setelah ditangkap di rumahnya. Kapolres Pamekasan, AKBP Nanang Chadarusman, mengaku masih belum bisa memberikan keterangan detil soal kejadian pencabulan itu. Pasalnya, laporan baru masuk dan pelaku masih sedang dalam pemeriksaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar