Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Senin, 18 Agustus 2014

Lagi, Video Aksi Mesum Pelajar SMP di Pantai Gemparkan Pekalongan

Lagi, Video Aksi Mesum Pelajar SMP di Pantai Gemparkan Pekalongan
kompas.com
ILUSTRASI

PEKALONGAN – Kalangan pelajar dan warga Pekalongan beberapa hari ini digemparkan dengan video mesum pasangan muda-mudi yang diduga sedang indehoi di pantai Wonokerto, Kabupaten Pekalongan .
Video berdurasi 7 menit 55 detik itu beredar melalui ponsel, seorang pemain dalam video itu diduga siswi SMP 2 Wonokerto, Kabupaten Pekalongan berinisial IS. Video berjudul “SMP main api di gubuk” itu menampilkan adegan sepasang muda-mudi yang berhubungan intim layaknya suami istri.
Suara dalam adegan itu hanya terdengar lalu lalang kendaraan bermotor. Adegan itu dilakukan di sebuah gubuk bambu, diduga berada di tepi objek wisata Pantai Wonokerto, Kabupaten Pekalongan.
Video itu kini menyebar dari ponsel ke ponsel secara cepat, dan menjadi perbincangan hangat di kalangan pelajar dan warga setempat. Beredarnya video mesum ini bukan kali pertama. Sebelumnya, pernah beredar video serupa di lokasi yang sama.
Dalam tayangan video, terlihat adegan berbagai gaya seks dan ciuman diperagakan antara perempuan dengan laki-laki yang masih belia. Perempuan dalam video itu berambut lurus hitam panjang, mengenakan kaus putih, bawahan warna hitam, serta memakai gelang emas ditangan kiri dan cincin di jari manis tangan kiri pula. 
Sedang pasangan laki-laki berambut pendek lurus, memakai kaus coklat yang dibalut hem mitif kotak-kotak warna coklat hitam. Pada bagian bawaan pria itu menggunakan celana panjang warna hitam.
Identitas kedua insan berlainan jenis itu tidak diketahui, apakah benar dari SMP 2 Wonokerto Kabupaten Pekalongan atau tidak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar