Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Kamis, 09 Oktober 2014

Remaja Putri Pekanbaru Ini Cabuli Bocah Sesama Jenis di Rumahnya

Remaja Putri Pekanbaru Ini Cabuli Bocah Sesama Jenis di Rumahnya
NET
Ilustrasi

 PEKANBARU - Seorang remaja putri dengan inisial Vi (21), warga Jalan Teratai, Pekanbaru, Selasa (7/10) dilaporkan ke polisi atas tuduhan  pelecehan seksual sejenis terhadap anak gadis di bawah umur inisial Nd. Pelecehan seksual itu dilakukan Vi terhadap Nd di rumahnya.
Informasi yang dirangkum, pelecehan seksual itu pertama sekali diketahui An, abang korban yang langsung melaporkan pelaku ke kantor polisi.
Menurut penuturan An dalam laporannya, adiknya Nd sempat meninggalkan rumah sekitar 67 hari. Pada Selasa (7/10/2014) ternyata An menemui Nd sudah berada di rumah.
An menanyakan kepada korban ke mana saja korban selama 67 hari tidak pulang ke rumah. Awalnya Nd enggan menceritakan apa yang telah dialaminya. Setelah terus didesak akhirnya Nd menceritakan apa yang telah dialaminya kepada abangnya itu.
Saat itu Nd mengaku, dirinya menginap di rumah Vn. Di rumah itulah Vn melakukan pelecehan seksual terhadap dirinya. Nd langsung emosi dan pergi menemui Vn. Kepada Nd akhirnya Vn mengakui kebenaran cerita korban tersebut.
Kabid Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo SIK saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (9/10/2014) membenarkan ada laporan pelecehan seksual terhadap anak gadis di bawah umur itu.
"Laporannya masih dalam penyelidikan pihak Reskrim jajaran Polresta Pekanbaru. Penyidik sudah meminta keterangan dari pelapor dan korban," ucap Guntur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar