Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Sabtu, 01 November 2014

Ditinggal Istri Jadi TKW, RF Perkosa Putrinya Berkali-Kali


Ditinggal Istri Jadi TKW, RF Perkosa Putrinya Berkali-Kali
kompas.com
korban diperkosa

MAKASSAR  - Salah seorang warga Biringkanaya, Makassar, RF (52) memperkosa anak kandungnya BU, umurnya belum diketahui, berulang kali sejak bulan September 2014 lalu.
RF memerkosa anaknya lantaran ditinggal oleh istrinya dan bekerja sebagai Tenaga Kerja Wanita (TKW) di Malaysia.
Kasubag Humas Polrestabes Makassar, Kompol Mantasia, Kamis (30/10/2014) mengatakan setiap ingin menjalankan aksinya, RF selalu mengancam BU, demenggunakan sebilah parang panjang, apabila korban tidak menuruti kemauannya maka dia akan menebasnya dengan parang tersebut.
Kasus tersebut terungkap setelah keluarga korban melihat gerak gerik korban seperti orang yang sudah berkeluarga. Dan korbanpun mengaku kerap diperkosa oleh ayahnya. Pada Rabu (29/10/2014) malam, korban yang ditemani oleh keluarganya ke Polrestabes Makassar untuk melaporkan perbuatan ayahnya tersebut.
"Tak lama anaknya melaporkan hal itu kepada kami, ayah korban yang juga pelaku pencabulan menyerahkan diri Kamis dinihari," ujar Mantasia.
Mantasia melanjutkan, kasus tersebut sebenarnya terjadi pada September lalu. Namun kasus itu baru diketahui.‬ Karena pihak korban baru berani mengatakan kepada keluarganya yang lain.
Hanya Mantasia belum berani menyebutkan umur korban, karena penyidik mengalami sedikit kendala, yakni belum mengetahui pasti usia korban dan tidak ada kartu identitasnya, makanya segera dilakukan pemeriksaan medis kepada korban.‬
‪“Korban itu tidak memiliki Identitas, tidak punya KTP, tidak ada kartu keluarga. Penyidik belum bisa menjelaskan apakah korbannya di bawah umur atau tidak, butuh pemeriksaan oleh penyidik, Kami juga sangat berhati-hati dalam menangani kasus yang seperti ini,” kata Mantasia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar