Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Jumat, 15 Juli 2011

Pengguna komputer semakin bodoh

Kalimat tersebut diatas diucapkan oleh Craig Johnston (APAC Channel Manager ESET) dalam sebuah acara ESET Computer Security Outlook 2010 di Jakarta pada 13 July 2009 lalu.

Eits... jangan tersinggung dulu!!! Johnston hanya menunjuk pada apa yang diperkirakan terjadi pada 2010. Ia tidak bermaksud membodoh-bodohkan siapapun. Yang dimaksud adalah pengguna komputer menjadi semakin awam karena komputer telah menjadi barang konsumen.

[ Lihat daftar harga PC Rakitan di http://Jakarta-Komputer.com/pc-rakitan ]

"Orang beli komputer karena perlu email. Mereka bisa saja kakek dan nenek kita, jadi sama sekali tidak mengerti komputer", jelas Johnston. Sementara itu semakin banyak cyber criminal berkeliaran di internet.

Kerena itu Johnston kemudian mengatakan, sekuriti dalam jaringan pertemanan akan tetap menyajikan masalah. Pemalsuan akun Facebook dan Twitter, misalnya sudah semakin banyak terjadi. "Orang naif dan memberikan terlalu banyak informasi di Facebook, seperti tempat kerja dan sekolahnya. Ini bisa dijadikan bahan untuk menipu ". Urainya.

Hal lain yang juga perlu menjadi perhatian adalah semakin banyaknya ancaman bagi perangkat mobile, termasuk ponsel , khususnya yang ber OS Symbian.

Untuk mengatasi hal tersebut menurut Johnston adalah dengan memasang software antivirus.

Kami menyediakan software antivirus ESET Antivirus NOD32, dll. Detailnya bisa dilihat di

http://SoftwaresAsli.com/antivirus/eset-antivirus atau di
http://SoftwaresAsli.com/antivirus/softwares-antivirus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar