Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Kamis, 11 Agustus 2011

Tanya Jawab (FAQ) AMB


   

Tanya Jawab (FAQ)

 
   

Apakah saya dapat melakukan transaksi dari HP lain selain yang didaftarkan saat registrasi?

Untuk melakukan transkasi member dapat melakukannya dari HP manapun, akan tetapi balasan SMS akan tetap diterima dari HP terdaftar. Terkecuali untuk transaksi isi ulang pulsa (I) dan transfer deposit (TD) untuk mencegah penyalahgunaan hanya dapat dilakukan dari nomor HP terdaftar untuk member yang bersangkutan.

Kenapa transaksi yang saya tidak memperoleh reply SMS?


    Apabila dalam transaksi yang anda lakukan tidak ada balasan SMS dari PULSA maka lakukan hal-hal berikut:
  • Mohon cek apakah nomor tujuan SMS telah benar. Nomor-nomor yang dipakai AMB adalah:
    • SMS Registrasi: 0811 820 206 ; 0857 1191 1010 ; 0819 0816 5599
    • SMS Isi Pulsa: 0811 820 266 ; 0819 0816 7788
    • SMS Fasilitas: 0811 820 266 ; 0899 818 3332 ; 0838 977 50505
  • Cek apakah format SMS telah benar
  • Hindari tanda koma (,) atau titik (.) atau spasi. Yakinkan bonus/deposit mencukupi untuk transaksi yang dikenakan biaya SMS (selain registrasi, isi ulang pulsa, dan refill deposit)
  • Apabila hal-hal di atas telah dirasa dilakukan dengan baik dan belum ada balasan mohon hubungi Call Center.

Bagaimana cara mengganti nomor HP?

 
  • Apabila anda ingin mengganti nomor HP lama ke nomor HP baru (nomor HP lama masih berfungsi) maka silakan menghubungi call center untuk melakukan proses penggantian HP. Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut: Menghubungi call center untuk memohon penggantian nomor HP lama ke nomor HP baru.
  • Member akan memperoleh SMS konfirmasi ke nomor HP lama yang berisi petunjuk untuk aktivasi nomor HP baru.
  • Balas SMS tersebut dengan mengetik VP#Member ID#Password ke Nomor yang ditentukan.
  • Beberapa saat kemudian akan ada SMS konfirmasi ke nomor HP baru bahwa no HP terdaftar member telah berubah
Apabila penggantian no HP dilakukan dengan kondisi SIM card lama hilang/rusak segera hubungi Call Center kami.

Kenapa ada reply SMS bahwa 'pengisian ulang pulsa sedang diproses' namun deposit member telah dipotong?

Apabila ada jawaban seperti di atas untuk pengisian ulang pulsa maka telah terjadi gangguan/keterlambatan proses pada operator sehingga transaksi terpending. Sistem AMB melakukan pemotongan deposit member terlebih dahulu dan dalam 1x24 jam sejak transaksi, member akan memperoleh pesan mengenai status isi ulang tersebut. Apabila gagal, maka deposit secara otomatis akan dikembalikan ke member.

Bagaimana kalau pada saat pengisian pulsa memperoleh reply SMS sukses tetapi pulsa tidak diterima?

  • Langkah-langkah yang dapat dilakukan adalah: Menunggu 1x24 jam dari sejak transaksi dan mengecek jumlah pulsa pada nomor tujuan dengan meminta orang yang diisi pulsa melakukan pegecekan di Hp mereka masing-masing.
  • Apabila pulsa masih belum diterima maka segera hubungi Call Center untuk melakukan proses koreksi deposit manual. Proses koreksi deposit memerlukan waktu sekitar 3-4 hari kerja sebab Call Center kami secara proaktif akan membantu member dalam melakukan pengecekan status isi ulang ke operator yang bersangkutan.

Bagaimana caranya melakukan transfer tunai lewat bank/ATM untuk pengisian deposit?

Selama ini proses transfer deposit masih memerlukan penanganan ekstra sehingga mohon bantuan member untuk melaksanakan hal-hal di bawah sehingga proses KD ini dapat dilakukan dengan lebih cepat.
BCA
PT. Akses Makmur Bersama
BCA Cabang Taman Sari
A/C No: 285 30 52 108
BNI
PT Akses Makmur Bersama
Bank BNI Cabang Pecenongan
A/C No : 667 78 89 109
Bank Mandiri
PT Akses Makmur Bersama
Bank Mandiri Cabang Jakarta Ketapang Indah
A/C No: 119 000 99 991 19
Member disarankan untuk melakukan transfer dari bank yang sama dengan rekening kami di atas dan dalam jam kerja bank untuk dapat mempercepat proses.
Untuk mempercepat aktivasi deposit dapat dilakukan dengan cara pada saat transfer uang lewat ATM atau setor tunai tambahkan nilai sebesar 4 digit terakhir nomor HP Anda yang digunakan untuk registrasi.
Contoh:
Apabila Anda melakukan transfer atau setor tunai pada tanggal 8 Juli 20010 sejumlah Rp. 100.000, dan nomor HP anda 08189991234, nilai uang yang anda transfer atau setor tunai = Rp. 100,000 + 1234 = Rp. 101,234 (jumlah yang ditransfer semuanya akan masuk ke deposit).

Mohon diperhatikan bahwa nilai yang ditransfer ke bank harus sama dengan yang dikonfirmasikan dalam SMS, sehingga tidak menimbulkan kerancuan dalam proses penambahan deposit.

Setelah transfer/setor tunai konfirmasi melalui SMS ke nomor:
0811 820 266 atau 0819 0816 5599
Format : KD#Member ID#Password#Nominal#Tanggal transfer
Contoh : KD#53560001#2356#101234#080710
Format tanggal transfer adalah ddmmyy (tanggal, bulan dan tahun transfer dalam 2 digit angka)

Contoh:
Apabila transfer dilakukan pada tanggal 11 Agustus 2010 maka format tanggal pada SMS adalah 110810. Apabila tanggal tidak diisi dalam SMS maka sistem akan otomatis menganggap bahwa transfer dilakukan pada tanggal SMS dikirim.
Mohon pada nominal tidak menambahkan tanda koma (,) atau titik (.)


Transaksi apa yang kena biaya SMS?

Saat ini transaksi yang bebas biaya SMS adalah transkasi untuk registrasi , refill pulsa (I). Selain transaksi tersebut dikenakan biaya SMS sebesar Rp. 500 yang dipotong dari bonus/deposit member. Untuk pesan error yang diakibatkan kesalahan sistem AMB tidak dikenakan biaya SMS, akan tetapi apabila kesalahan tersebut dikarenakan kekeliruan member seperti salah password, salah format, dll maka akan dikenakan biaya SMS.

Dimanakah member bisa melihat Format SMS yang paling update?

Patokan format SMS yang benar dapat dilihat di website AMB (http://www.klikamb.com).

Apabila ada saran, masukan dan pertanyaan ke mana bisa disampaikan?

Saran, masukan dan pertanyaan dapat disampaikan via email ke info@klikamb.com atau melalui Call Center kami di: (021)34831499 (Hunting).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar