Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Kamis, 02 Februari 2012

Video Mesum Guru-Mantan Murid Beredar Online

Sydney: Video mesum guru dengan mantan muridnya yang beredar secara online membuat heboh. Departemen Pendidikan pun turun tangan dengan menyelidiki laporan tersebut.
Guru pria tersebut bekerja di sebuah sekolah di Victoria. Dan seorang juru bicara Departemen Pendidikan mengatakan bahwa mereka sedang mencari kebenaran masalah tersebut. Kini, ia belum mengetahui masalah tersebut dengan detail dan akan menghubungi kepala sekolah di mana si guru itu mengajar, Rabu (1/2).
"Kami tentu peduli dengan kasusu ini dan akan menyelidikinya," ujar sang juru bicara yang tak disebutkan namanya seperti dilansir News.com.au.
Ia juga mengatakan guru itu tidak ada di sekolah hari ini sehingga belum bisa mengonfirmasi apakah ia mengambil cuti atau ditangguhkan.
Para orangtua di sekolah itu, yang berada di daerah Geelong, dilaporkan telah menyuarakan keprihatinan kepada staf di sekolah tersebut setelah siswa menemukan dan mulai menyebar video itu secara online.
Menurut stasiun radio 3AW, guru laki-laki di sekolah itu telah diminta untuk mengambil cuti dari tugasnya sementara selama investigasi berlangsung. Rumor dari 3AW juga memberitahukan, sejumlah orangtua mengatakan video itu beredar di situs jejaring sosial setelah ditemukan oleh para murid.
Orangtua mengatakan mereka telah melihat video dan bersikeras guru di sekolah itu adalah orang yang sama dengan pria yang ada di video.(MEL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar