Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Selasa, 26 Juni 2012

Ayah Dua Anak Mesum dengan Mahasiswi


Ayah Dua Anak Mesum dengan Mahasiswi
google
Ilustrasi



LHOKSEUMAWE - Warga Panggoi, Kecamatan Muara Dua, Lhokseumawe, Aceh, Rabu (20/6/2012), sekitar pukul 05.00 WIB, menangkap pasangan mesum saat keluar dari rumah sewanya di desa itu. Lalu keduanya dimandikan warga dalam parit jalan nasional.
Pasangan mesum dimaksud yakni Suk (25), ayah dua anak dari Pusong, Kecamatan Banda Sakti. Sedangkan pasangannya, Jul (22), mahasiswi asal Pangkalan Susu, Medan, yang menyewa rumah di kawasan Banda Sakti. Keduanya langsung diamankan di Markas Satuan Polisi Pamong Praja dan Willayatul Hisbah (Satpol PP dan WH) Lhokseumawe.
Dari hasil introgasi petugas, kedua remaja ini mengaku belum sempat berhubungan badan. “Karena Jul mengaku dirinya memakai softex, lalu dia mengaku kepada kekasihnya itu dirinya berhadats,” kata Kasatpol PP dan WH Lhokseumawe, Azwar.
Namun, Jul mengaku pernah dua kali berhubungan badan dengan tunangannya di Medan. Jul juga mengaku dirinya baru dua bulan kenal dengan Suk. Mereka berkenalan di sebuah kafe di Lhokseumawe. Jul juga bersedia dibawa ke rumah Suk karena merasa kesepian. “Keduanya mengaku sudah bermesum, tapi belum hubungan badan,” katanya.
Berdasarkan pengakuan warga, keduanya masuk ke rumah sewa itu sekitar pukul 03.00 WIB. Tapi, saat keluar sekira pukul 05.00 WIB, keduanya langsung ditangkap warga yang sudah mengintai sebelumnya. “Informasi warga, selama ini pasangan tersebut sering menginap dalam rumah sewa itu, ketika istri Suk lagi tak ada di rumah,” ujar Azwar.
Usai itu, petugas yang mendapat informasi dari warga setempat, langsung datang ke lokasi untuk menjemput pasangan tersebut. Saat petugas tiba di lokasi, pasangan mesum itu basah kuyub dalam parit dan disaksikan ratusan pengguna jalan.
“Kami masih menunggu pihak keluarga mereka untuk proses pembinaan lebih lanjut. Namun, Jul belum bersedia menghubungi orang tuanya,” katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar