Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Jumat, 01 Juni 2012

Satu Solusi Agar Anak Mau Makan


PT Kraft Foods Indonesia memperkenalkan program kreatif "Kejuku, Caraku" yang unik dan inspiratif di Margo City, Depok, Jawa Barat, Sabtu (26/5).

Program "Kejuku, Caraku" lahir dengan dilatarbelakangi banyaknya jenis makanan, sehingga diperlukan pengetahuan yang cukup agar ibu-ibu dapat membuat makanan sehat dan bergizi untuk keluarga dan anak.

Dalam acara, yang dihadiri puluhan keluarga, tersedia beragam permainan edukatif untuk anak. Seperti permainan online edukatif yang bertujuan agar ibu dan anak secara sadar memilih bahan makanan yang bergizi dan baik.

Dan permainan online ini juga bisa diakses di www.kejumoo.com. Di sini anak bisa berkreasi membuat makanan, terutama menggunakan Keju Kraft, yang unik dan menarik sehingga merangsang anak untuk makan.

"Kejuku, Caraku juga merangsang daya kritis dan kemandirian anak-anak dalam memilih dan menciptakan makanan, serta menantang ibu untuk dapat menyediakan makanan sehat," kata Prita Utami, senior brand manajer PT Kraft Foods Indonesia.

Sementara Head of Corporate Affair PT Kraft Foods Indonesia, Devy Yheanne mengatakan, dengan adanya program kreatif ini diharapkan dapat memberikan manfaat sebesar-besarnya bagi para ibu dan anak Indonesia.

"Kami sadar bahwa tugas ibu, terutama di masa kini, tidak mudah. Kami berharap program ini bermanfaat," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar