Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Rabu, 03 Oktober 2012

Pemerkosa Wartawati Terlacak dari CCTV


Perkosaan-2.jpg
Ilustrasi


Seorang jurnalis perempuan  Jill Meagher yang tewas setelah diperkosa oleh pria bernama Adrian Ernest Bayley (41). Demikian diberitakan Daily Mail, Senin (1/10/2012).

Sebelum di bunuh, Jurnalis berwajah cantik dan berusia 29 tahun berkebangsaan Irlandia ini diperkosa saat sedang keluar malam bersama sejumlah teman-temannya.

Tubuhnya ditemukan sepekan kemudian setelah hilang di sebuah kuburan dangkal di Gisborne South, Jumat pekan lalu, sekitar 30 kilometer di mana ia terakhir kali terlihat.

Bayley, asal Coburg, ditangkap setelah dirinya terlihat dalam rekaman kamera CCTV yang memperlihatkan Meagher berbicara dengan seorang pria mengenakan hoodie sebelum akhirnya menghilang.

Meagher, yang menikah dengan Tom Meagher, keluar dengan teman-temannya dari radio Australian Broadcasting Corporation (ABC) sekitar pukul 01.30 dini hari.

Namun, ia tidak pulang ke rumahnya yang jaraknya hanya beberapa kilometer dari Bar Etiquette di Sydney Road, Brunswick, yang kemudian membuat sang suami melapor ke kepolisian. Bayley, dikenai tuduhan memperkosa dan membunuh perempuan berusia 29 tahun, akan muncul di pengadilan awal bulan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar