Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Jumat, 28 Desember 2012

Ditinggal Suami Lala Jual Diri


PSK.jpg
Ilustrasi

SOLO - Berawal dari ditinggal sang suami, Lala (26) harus banting tulang untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Meski ia hamil, ia harus tetap bekarja, ironisnya, pekerjaan yang ia tekuni sebagai wanita penghibur para lelaki hidung belang.
Sehari-hari, Lala menjajakan diri di belakang kantor RRI Solo.

Namun, belum lama ia memulai pekerjaan barunya itu, ia terjaring operasi Pekat Polsek Banjarsar, Selasa (17/7/2012) malam. Dalam operasi itu, polisi menjaring lima pemabuk dan enam PSK dari sejumlah lokasi. Satu di antara PSK itu bernama Lala yang diketahui sudah mengandung enam bulan.

Meski sedang bunting, Lala tetap nekad menjual diri karena terdesak kebutuhan ekonomi.

 "Setahun lalu saya menikah siri. Suami saya pergi entah kemana dan tak memberikan nafkah. Akhirnya saya memilih mencarai uang lewat cara ini," kata wanita berambut panjang ini, Rabu (18/7/2012).

Lala mengaku belum ada sebulan menjadi PSK. Tempat favoritnya mangkal menunggu pelanggan ada di Gang Kelinci, dibelakang kantor RRI Solo. Ia tergiur menjajakan diri karena ajakan seorang temannya.

 Rencananya, uang yang akan terkumpul akan digunakan untuk biaya persalinan."Mau bagaimana lagi, soalnya saya tak punya pekerjaan lain," kata wanita 26 tahun ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar