Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Selasa, 29 Januari 2013

Penculik Kualat, Jatuh dari Motor, karena Tertawakan Musdalifah Baca Yasin


Penculik Kualat, Jatuh dari Motor, karena Tertawakan Musdalifah Baca Yasin
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Penyanyi dangdut, Nassar KDI, Siti Nurjanah dan Musdalifah saat menggelar konferensi pers terkait penemuan anak mereka yang hampir sepekan diculik di Mainhall, Polda, Jakarta Selatan, Sabtu (26/1/2013). 

TANGERANG  Siti Nurjanah alias Nana yang merupakan anak dari pasangan pedangdut Nassar dan Muzdalifah, bercerita bahwa penculiknya tersebut sempat jatuh dari motor usai mentertawakan ibunya yang membaca surat Yasin.Ketika berbincang dengan Tribunnews.com, Nana menuturkan saat itu penculik habis menelepon ibunya setelah menonton sebuah televisi dan melihat Muzdalifah membaca surat Yasin demi melihat Nana kembali ke pelukannya.
"Om-nya yang satu lagi cerita, temannya jatuh dari motor habis telpon Umi. Waktu nelpon, dia ngetawain Umi, katanya ngapain baca Yasin? Habis itu dia jatuh dari motor, jalannya pincang," kata Nana, Minggu (27/1/2012) saat ditemui di kediamannya.
Lebih lanjut, Nana mengklarifikasi kalau ia tidak ditodong pistol selama makan. Menurutnya ia ditodong pistol di kaki jika dinilai berisik. "Di kaki ditodongnya. Biar enggak teriak. Dibilang, jangan macam-macam. Agak takut sih," bebernya.
"Nonton TV boleh, tapi enggak boleh nonton infotainment. Enggak tahu alasannya apa," tambahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar