Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Selasa, 08 Januari 2013

Siswi SD yang Diduga Diperkosa, Meninggal

Jakarta - RI, 11 tahun, siswi kelas V SDN 22 Petang, Pulo Gebang, Jakarta Timur, yang diduga diperkosa, mengembuskan napas terakhirnya di ruang ICU Rumah Sakit Umum Pusat Persahabatan, Jakarta Timur, Ahad, 6 Januari 2013, pukul 06.00. RI sempat koma dan menjalani perawatan sejak 29 Desember 2012. Ketua Komite Medik Rumah Sakit Umum Pusat Persahabatan, M. Iqbal, mengatakan, selama dirawat di ruang ICU dan dibantu dengan alat bantu pernapasan, kondisi RI semakin menurun. "Karena kondisinya terus menurun, pukul 06.00 tadi nyawanya tidak dapat terselamatkan dan meninggal," kata Iqbal kepada Tempo, Ahad, 6 Januari 2013.
Namun, Iqbal belum bisa memastikan penyebab meninggalnya RI. "Detailnya saya belum tahu, tapi memang kondisinya terus menurun." Saat ini, kata Iqbal, RI masih berada di RSUP Persahabatan dan keluarga sedang mengurus untuk proses pemakaman RI.
Sebelumnya, Iqbal mengatakan, harapan hidup RI di bawah 50 persen. "Perkiraan hidupnya kecil, di bawah 50 persen, dan pasien juga mengalami radang otak," kata Iqbal di RSUP Persahabatan, Jumat, 4 Januari.
Dokter spesialis anak, dr Emma Nuhaema, mengatakan, RI juga mengalami infeksi atau radang otak. Namun, ia belum bisa memastikan apakah infeksi otak disebabkan oleh kejang atau infeksi di vaginanya. "Kami sudah lakukan pemeriksaan CT scan, dan ternyata ada infeksi otak karena kejang atau bisa dicurigai mungkin dari luka (di kemaluannya) itu," ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar