Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Senin, 25 Februari 2013

Sama-sama Mabuk Arak, Siswi SMA Diperkosa

Ngabang – Mabuk berat, siswi SMA Sengah Temila, Landak, Bunga, 15, (nama samaran, red) diperkosa remaja berinisial R, 16, rekan sekolahnya, Rabu (23/1). Namun kasus asusila itu baru dilaporkan orang tua Bunga ke Mapolres Landak, Minggu (17/2).
Warga Dusun Sebatih, Desa Pahauman itu diperkosa di kediaman I, 16, siswi SMA satu sekolah dengan Bunga di Desa Pahauman. Ketika Bunga berada di rumah I, tiba-tiba saja R datang membawa arak (minuman keras tradisional). Saat itu orang tua I tidak berada di rumah. R dan I menyuguhi Bunga minuman memabukkan itu. Ketiga pelajar SMA itu pesta minuman keras. Melihat Bunga terkapar karena mabuk, R yang juga sudah mabuk tergoda dan nafsunya memuncak. Remaja itu memerkosa Bunga di ruang tamu kediaman I.
“Kasus ini masih kita selidiki. Pengakuan korban, pelakunya hanya R. Kita masih menyelidiki, apakah I juga terlibat. Hasil pemeriksaan sementara, pelakunya lebih dari satu orang,” ungkap AKBP Hotma Victor Sihombing, Kapolres Landak, kemarin.
Kasus pemerkosaan ini ditangani Unit IV yang membidangi Penyidikan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Landak. Polisi telah meminta keterangan Bunga, R, dan I serta beberapa saksi.
Setelah puas melampiaskan nafsunya, R menyuruhnya memasang kembali pakaiannya. Kemudian Bunga disuruh istirahat di kediaman I. Setelah sadar, Bunga pulang ke rumahnya.
Bunga baru sadar diperkosa setelah berada di rumahnya. Gadis tersebut menceritakan apa yang dialaminya kepada orang tuanya, beberapa hari kemudian. Tak terima anaknya diperkosa, kedua orang tua Bunga mengadu ke Mapolres Landak.
“Kasus ini masih dalam proses. R kita masih tetapkan sebagai saksi. Senin mendatang korban beserta R dan I akan kembali diperiksa,” jelas Hotma.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar