Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Jumat, 22 Maret 2013

Istri pergi ke sawah, ayah tiri cabuli anak

Istri pergi ke sawah, ayah tiri cabuli anak

 


Kasus pencabulan yang dilakukan ayah tiri kepada anak kembali terjadi. Kali ini E (15) tahun yang masih duduk di bangku SMP menjadi korban nafsu bejat ayah tirinya A (38).

Akibatnya, E hamil dan melahirkan pada 9 Maret 2013 lalu. A mencabuli E sejak 2010 lalu. Karena takut, E tak pernah membongkar aksi bejat A. Sebab, A kerap mengancam E.

Bahkan saat perutnya membesar, E tak mau mengucap siapa ayah dari anak yang dikandungnya itu. Namun, aksi bejat A akhirnya terbongkar saat E melahirkan. Saat itu E akhirnya mengakui siapa ayah dari anak yang dikandungnya itu kepada ayah kandungnya.

Ayah kandung korban lantas langsung melaporkan hal tersebut ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Mapolres Bandung.

"Kami mendapati laporan akhirnya melalui penyelidikan bahwa benar pelaku merupakan ayah tiri," kata Kapolres Bandung AKBP Kemas Ahmad Yamin, di Mapolres Bandung, Kabupaten Bandung, Kamis (21/3).

Kepada polisi pelaku mengaku aksi bejatnya telah dilakukan sejak A masih duduk di bangku SD. Dia melancarkan aksinya saat sang istri pergi ke sawah untuk bertani.

Korban selama ini tinggal bersama ibu kandungnya di rumah ayah tiri di Kampung Centang, Desa Cibodas, Kecamatan Kutawaringin, Kabupaten Bandung.

Saat ini, pelaku sudah ditahan. Pelaku dijerat Pasal 81 ayat 1 dan atau 82 UU RI Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman 15 tahun bui.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar