Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Selasa, 20 Mei 2014

Biadab! Mahasiswi Unpad Diperkosa di Dalam Mobil dari Jatinangor ke Lembang



Mahasiswi Unpad warga negara Malaysia berusia 20 tahun mengaku diperkosa di dalam mobil yang dikendarai oleh para pelaku. Di dalam mobil yang belum diketahui jenisnya tersebut, korban digilir oleh 3 orang.

"Korban mengaku merasa diperkosa di dalam mobil," ujar Kapolres Cimahi AKBP Erwin Kurniawan saat ditemui di Mapolres Cimahi Jalan Raya Cibabat, Selasa (20/5/2014).

Jumlah pelaku diduga 4 orang berdasarkan ingatan korban saat dirinya dipanggil oleh orang tak dikenal di lorong yang dilewati menuju ATM, dekat Kampus Unpad, Jatinangor.

"Tapi katanya yang melakukan (perkosaan) 3 orang," katanya.

Diduga tiga dari empat pelaku memperkosa korban di dalam mobil dalam perjalanan dari Jatinangor menuju Lembang. "Perjalanan itu kan cukup jauh juga. Mereka bergiliran. Yang tidak melakukan itu katanya sopir," ungkap Erwin.

Seperti diberitakan sebelumnya, korban keluar dari tempat kosnya di daerah Jatinangor Sumedang sekitar pukul 20.00 WIB Jumat (16/5/2014) untuk mengambil uang ke atm yang letaknya tak jauh dari kampus.

Saat berjalan di sebuah lorong gelap, korban dipanggil oleh seseorang yang tak dikenal hingga kemudian ditarik masuk ke dalam mobil. Ia kemudian ditemukan pukul 03.00 WIB, Sabtu (17/5/2014) dini hari di tempat parkir RM Grafika di Jalan Raya Tangkuban Parahu Desa Cikole Kecamatan Lembang Kabupaten Bandung Barat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar