Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Jumat, 16 Mei 2014

Sebelum Diperkosa, Siswi SMP Ini Dicekoki Obat Penenang


Sebelum Diperkosa, Siswi SMP Ini Dicekoki Obat Penenang
Warta Kota/Soewidya Henaldi
AD (kanan) korban pemerkosaan saat mendatangi Polres Bogor, Selasa (6/5/2014) 

Laporan Wartawan Warta Kota Soewidia Henaldi
TRIBUNNEWS.COM, BOGOR -- AD (15) siswi SMP Negeri di Bogor yang menjadi korban perkosaan tiga pria mengaku sempat dicekoki minuman yang diduga sudah dicampur obat penenang.
Diki Zakaria (35), sepupu korban mengatakan, AD sempat dicekoki minuman ringan yang sudah dicampur obat-obat tertentu.
"Setelah minum, dia (AD-red) badannya langsung lemes. Saat kondisi badannya lemas, keponakan saya kembali diperkosa," ujar Diki Zakaria kepada Warta Kota di Mapolres Bogor, Selas (6/5/2014) siang.
Diki mengatakan, berdasarkan pengakuan AD, keponakannya bertemu dengan salah satu pelaku berinisial G di Taman Griya, Tlajung Udik, Gunung Putri, Kabupaten Bogor.
"G adalah teman F, pacar korban. Dia nurut saja waktu diajak ke rumah kontrakan G di Cibinong. Seperti dihipnotis," katanya.
Seperti diberitakan, AD siswi kelas 3 sebuah SMP Negeri di Kabupaten Bogor diduga perkosa tiga pria di sebuah rumah kontrakan di daerah Cibinong, Kabupaten Bogor tidak jauh dari kantor Pemkab Bogor.
Aksi perkosaan yang dialami korban terjadi Sabtu (3/5/2014) sekitar pukul 21.30. Selain diperkosa, AD juga disekap oleh ketiga pelaku dan baru bisa membebaskan diri keesokan harinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar