Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Sabtu, 28 Juni 2014

Semalam Bisa Ladeni 10 Pria Hidung Belang


Semalam Bisa Ladeni 10 Pria Hidung Belang
IST
ILUSTRASI
 
JAKARTA -  Empat orang pria turun dari mobil taksi warna biru di sebuah wisma di Jalan Danau Poso, Sanur, Denpasar pada Minggu (22/6/2014) dinihari.

Empat pria berkulit kuning itu langsung menuju show room yang berisi 28 perempuan berpakaian mini di wisma.

Pemandangan itu terjadi sekitar pukul 02.30 Wita. Di saat kawasan lain sudah sepi dari aktivitas, sudut lain di Sanur masih tetap hidup.

Geliat kehidupan malam ini terus bergulir di gang-gang Jalan Danau Poso,  Jalan Danau Tempe dan jalur-jalur lainnya di wilayah Sanur. Tribun Bali (Tribunnews.com Network) dalam tiga hari terakhir ini melakukan penelusuran mengenai "geliat bisnis" esek-esek di titik-titik prostitusi kelas menengah ke bawah di wilayah Bali itu.

"Kalau ramai, dalam semalam bisa sembilan sampai sepuluh tamu. Kalau sepi, tiga atau empat tamu," kata seorang Pekerja Seks Komersial (PSK), sebut saja bernama Siska, kepada Tribun Bali yang menemuinya di sebuah wisma Jalan Danau Poso Sanur.

Untuk sekali kencan dengan wanita asal Jawa Barat ini dikenakan tarif  Rp 200 ribu. Jumlah ini adalah tarif yang berlaku untuk cewek yang hanya melayani di wisma-wisma di Sanur yang jadi tempat mangkal mereka.

Namun jika dibawa keluar wisma, maka tarif  layanan yang dipatok menjadi lebih mahal, yaitu Rp 700 ribu. "Boleh dibawa keluar, tapi maksimal selama tiga jam," kata seorang penjaga wisma yang berinisial NR.

Di wisma yang nomor belakangnya ditambahi dengan huruf X ini terdapat sekitar 30-an PSK yang bekerja. Setiap malam dipastikan semua wanita di wisma ini mendapatkan tamu minimal tiga hingga lima orang tamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar