Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Senin, 11 Agustus 2014

Dihipnotis, Siswi SMA Nyaris Diperkosa Karyawan Wisma


Dihipnotis, Siswi SMA Nyaris Diperkosa Karyawan Wisma
Kompas.com
Ilustrasi. 


DEPOK-SR (17) alias Kiki, siswi SMA di kawasan Jakarta Timur mengaku telah dicabuli dan nyaris diperkosa dua karyawan wisma di Jalan Alternatif Cibubur, Cimanggis, Depok, Jumat (8/8/2014) malam.
Kiki berhasil dibawa ke wisma oleh dua karyawan di sana yakni Ridwan (34) dan Hari Hermansyah (29) dengan cara digendam.
Ridwan dan Hari ternyata menguasai gendam atau hipnotis dan mempraktekkannya kepada Kiki, pada Jumat malam.
Saat kejadian, remaja warga Condet, Jakarta Timur tersebut hendak ke rumah rekannya di Jalan Alternatif Cibubur, dengan menumpang angkot. Namun Kiki ditepuk di bahu kirinya oleh Ridwan dan Hari yang saat itu melintas dengan motor matiknya.
Keduanya lalu membawa Kiki ke wisma tempat mereka bekerja dengan berboncengan motor bertiga.
"Di dalam kamar wisma, korban tersadar dan ia langsung berteriak. Menurut korban saat sadar, beberapa pakaian di tubuhnya sudah terbuka," kata Kapolsek Cimanggis, Bambang Irianto, Minggu (10/8/2014) malam.
Saat itu, katanya, karena berteriak, kedua pria tersebut sempat menganiaya Kiki. Tujuannya agar Kiki diam dan tidak melawan.
Namun Kiki terus berontak dan akhirnya berhasil melepaskan diri dari keduanya. Ia langsung keluar kamar dan meminta pertolongan warga sekitar.
"Dengan dibantu warga ia melapor ke polisi, Jumat malam," kata Bambang.
Menurut Bambang, atas laporan Kiki, pihaknya langsung membekuk Ridwan dan Hari dua karyawan wisma, Sabtu dinihari sekira pukul 03.00.
"Karena kasus ini korbannya perempuan dibawah umur, kami melimpahkan kasusnya ke Polresta Depok. Kedua pelaku dan sejumlah barang bukti, juga kami serahkan ke Polres" ujar Bambang.
Menurutnya, dalam pemeriksaan awal usai dibekuk pihaknya, kedua pelaku yakni Ridwan dan Hari bersikeras bahwa mereka tidak melakukan kekerasan seksual kepada Kiki.
"Keterangan korban dan pelaku akan di kroscek, juga dengan keterangan saksi. Selain itu juga akan dicocokkan dengan barang bukti yang ada," tutur Bambang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar