Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Jumat, 05 September 2014

Berbuat Mesum di Warnet Dua Pelajar Digiring Satpol PP

Berbuat Mesum  di Warnet  Dua  Pelajar  Digiring   Satpol PP
NET
ilustrasi mesum di warnet
 
CIREBON, - AR dan DA hanya tertunduk malu saat petugas Satpol PP Kabupaten Cirebon menggiringnya ke mobil patroli, Rabu (3/9/2014). Dua pelajar tingkat SMA, itu dibawa ke Kantor Satpol PP di Sumber.
AR dan DA tertangkap tengah mesum di sebuah warnet di kawasan Kedawung, Kabupaten Cirebon. Parahnya, aksi bejat kedua pelajar yang merupakan sepasang kekasih itu, dilakukan saat jam sekolah.
Tertangkapnya AR dan DA terjadi ketika petugas Satpol PP melakukan operasi penyakit masyarakat (pekat) dengan sasaran pelajar yang bolos sekolah. Satpol PP pun mendatangi sejumlah warung internet (warnet).
Ketika tiba di sebuah warnet di kawasan Kedawung, petugas curiga karena sekat di antara bilik komputer terlalu tinggi dan gelap. Petugas Satpol PP pun masuk dan memeriksa setiap bilik komputer.
Saat memeriksa itulah petugas menemukan sepasang pelajar yang sedang mesum di dalam bilik komputer.
Petugas Satpol PP pun membawa kedua pelajar itu ke Kantor Satpol PP di Sumber. Kedua pelajar hanya bisa tertunduk malu, apalagi pelajar perempuan tercatat sebagai pelajar sekolah berbasis agama dan mengenakan kerudung. Sementara kekasihnya tercatat sebagai pelajar sebuah SMK swasta.
Operasi pekat yang digelar Satpol PP kemarin berhasil mengamankan 41 pelajar yang tengah asyik nongkrong di warnet maupun rental play station. Mereka berasal dari 26 sekolah berbeda dan nongkrong saat jam sekolah.
Selain 41 pelajar, sepasang remaja bukan pelajar juga ikut kena operasi. Keduanya ditangkap di warnet yang sama dengan AR dan DA karena kedapatan tengah mesum.
Kepala Satpol PP Kabupaten Cirebon Abraham Muhammad, mengatakan operasi bekerja sama dengan Dinas Pendidikan dan Dinas Informasi Komunikasi Kabupaten Cirebon. "Hasilnya ternyata terdapat pelajar yang melakukan hubungan badan, kami punya buktinya," kata Abraham, Rabus siang kemarin.
Abraham mengaku kesal saat hendak menertibkan warnet tempat mesum ternyata ada pihak yang tidak terima dan mengintervensi Satpol PP. Padahal, kata dia, apa yang dilakukan Satpol PP untuk menegakkan aturan.
Meski ada yang mengintervensi, Abraham mengaku tidak takut.
"Saya akan kirim surat peringatan bila tiga kali tidak diindahkan, warnet itu akan dibongkar," ujarnya.
Abraham juga menyesalkan Dinas Informasi dan Komuniasi Kabupaten Cirebon tidak melakukan pembinaan pada pengusaha warnet sehingga situs porno tidak diblok dan jadi tempat mesum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar