Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Selasa, 09 September 2014

Perkosa Siswi SMA, Pemulung Mengaku Janjian dengan Ibu Korban

Perkosa Siswi SMA, Pemulung Mengaku Janjian dengan Ibu Korban
Warta Kota/Ichwan Chasani
Mansur (28), pemulung yang nekat memperkosa siswi kelas 2 sebuah SMA di Bekasi Jaya, tertunduk saat digelandang petugas. 
 
BEKASI - Mansur (28), pemulung yang nekat memperkosa siswi kelas 2 sebuah SMA di Bekasi Jaya, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Selasa (9/9) mengaku telah janjian dengan ibu korban. Kasus percobaan perkosaan itu terjadi saat korban bernama Ungu (15), bukan nama sebenarnya, tengah sendirian di tempat tinggal orangtuanya di Jalan Ebony Raya, Perumahan Bekasi Jaya, Bekasi Timur, Kota Bekasi.
Saat Mansur datang, ibu korban tengah berangkat kerja. "Pelaku ngakunya sudah janjian sama ibu korban mau beli AC bekas. Ibunya membenarkan kalau sudah janjian sama pelaku, tapi janjian ketemunya hari Minggu, bukan hari Senin," terang Nurdin, Kasi Trantib Kelurahan Bekasi Jaya, Bekasi Timur.
Kondisi korban yang sendirian di rumah itu dimanfaatkan Mansur untuk melancarkan niat jahatnya. Apalagi korban mengenakan celana pendek sehingga membuat pelaku kelimpungan.
Beruntung, belum sampai terjadi hal yang tidak diinginkan, korban sudah berteriak meminta tolong warga. Pelaku pun bergegas kabur sembari mendorong gerobak barang bekas itu. Pelaku akhirnya ditangkap pengurus RT setempat dan diserahkan ke Kantor BKPM Mekarsari.
Seperti diberitakan, warga Perumahan Bekasi Jaya, Bekasi Timur, Kota Bekasi dikagetkan dengan ulah nekat seorang pemulung yang mencoba memperkosa siswi kelas 2 sebuah SMA di Bekasi Jaya, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Selasa (9/9) sekitar pukul 10.10.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar