Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Jumat, 31 Oktober 2014

Pemulung Hamili Anak Angkatnya Sendiri

Pemulung Hamili Anak Angkatnya Sendiri
surya/zainuddin
AYAH CABUL - Anggota Satreskrim Polres Malang Kota menggelendang tersangka pencabulan anak angkatnya sendiri, Rabu (29/10/2014).

MALANG - Intan (nama samaran) yang masih berusia 16 tahun harus menangung malu. Lulusan SD ini hamil enam bulan akibat perbuatan bapak angkatnya berinisial TMR (39) yang domisili di Jalan Gadang, Kota Malang.
Perbuatan tak senonoh ini pertama kali terjadi pada pertengahan Januari 2014, pukul 01.00 WIB. Tersangka yang setiap harinya menjadi pemulung ini masuk ke kamar korban dan memaksa korban melayani nafsu bejatnya. Awalnya korban memberontak saat tersangka memaksanya. “Tapi tersangka mengancam akan bunuh diri bila korban tidak mau melayani,” kata Humas Polres Malang Kota AKP Nunung Anggraeni, Rabu (29/10/2014).
Sejak kejadian itu, tersangka semakin ketagihan. Tersangka mengulang perbuatannya akhir Januari 2014, Februari 2014 dan Maret 2014. Empat kali menyetubuhi anak angkatnya, tersangka dua kali menggunakan pengaman.
Kasus ini terungkap setelah menjadi bahan pembicaraan warga sekitar. Menurut Nunung, seorang warga sempat bertanya langsung kepada korban. Korban pun menjawab dengan polos bahwa tersangka adalah ayah dari anak yang dikandungnya.
Kejadian ini langsung dilaporkan ke Mapolres Malang Kota. “Tersangka ditangkap Senin (27/10/2014) lalu,” tambahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar