Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Minggu, 23 November 2014

Gadis Mungil Ini Diperkosa di Semak-semak Sebanyak Dua Kali

Gadis Mungil Ini Diperkosa di Semak-semak Sebanyak Dua Kali
Warta Kota/Soewidya Henaldi
ILUSTRASI - Korban perkosaan di Cibinong melapor ke Polres Bogor, Selasa (6/5/2014) 
 
 LEMBAK - Sungguh malang nasib yang dialami FW (14), warga Karang Endah Selatan Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muaraenim. Siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kecamatan Gelumbang ini mengaku telah diperkosa oleh seorang pengangguran di semak-semak di desa Lembak Kecamatan Lembak Kabupaten Muaraenim. Gadis mungil tersebut mengaku telah diperkosa sebanyak dua kali berturut-turut oleh IS alias So (16), warga Dusun Talang Baru Desa Lembak Kecamatan Lembak, pada Rabu (8/10) sekitar pukul 14.00.
Pemerkosaan itu terjadi lantaran korban terbujuk rayuan gombal pelaku yang mengajak korban berjalan-jalan serta melihat desa Lembak, namun bukan berjalan-jalan korban malah dibawa ke semak-semak lalu diperkosa dibawah ancaman.
Parahnya, perbuatan bejat itu dilakukan pelaku ketika korban masih menggunakan seragam SMP, saat hendak pulang dari sekolah.
Terbongkarnya peristiwa tersebut ketika korban mengeluh sakit dibagian kemaluan lalu menceritakan kejadian dialaminya ke ibunya. Keluarga korban yang mendapat cerita itu, lalu tidak terima dan bersama korban melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Lembak Kabupaten Muaraenim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar