Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Jumat, 21 November 2014

Diperkosa Fuad, gadis 20 tahun memar-memar sekujur tubuh


Diperkosa Fuad, gadis 20 tahun memar-memar sekujur tubuh
Ilustrasi Pemerkosaan. ©2014 Merdeka.com

ER (20) direnggut keperawanannya oleh pelaku bernama Fuad Walidi (36) seorang wiraswasta. Kejadian pemerkosaan itu terjadi di rumah pelaku, yakni di Jalan Darma Bakti Kelurahan Tanjung Palas kecamatan Dumai Timur kotamadya Dumai, Riau.

Sambil menangis, korban menceritakan kejadian tersebut kepada ibunya Ra (48). Ingin pelaku ditangkap dan di proses secara hukum, sang Ibu yang beralamatkan di jalan kamboja Kota Dumai itu membawa anaknya melaporkan kejadian tersebut ke Polres Dumai.

Kabid Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo Sik kepada merdeka.com Kamis (13/11) membenarkan adanya laporan pemerkosaan yang disertai dengan kekerasan tersebut. "Saat ini, laporan korban yang masuk ke Polres Dumai itu tengah diselidiki, pelaku pun sedang dicari," ujar Guntur.

Data di kepolisian menyebutkan, kejadian tersebut terjadi pada Selasa (11/11) sekitar pukul 06.30 WIB saat korban diantar pulang oleh Fuad ke rumahnya. Namun tanpa pamit pelaku langsung pergi meninggalkan rumah korban. Sesampainya di dalam rumah, ibu korban bertanya 'mengapa kamu baru pulang'.

Lalu korban menangis dan langsung masuk ke dalam kamarnya. Merasa khawatir dengan yang terjadi pada anaknya, kemudian sang ibu mendatangi korban ke kamarnya, dan mendesak korban untuk mengatakan apa yang terjadi.

Lalu korban menceritakan bahwa pada Senin (10/11) sekitar pukul 22.00 WIB, Fuad memaksa korban untuk melakukan hubungan layaknya suami istri di rumahnya. Meski melawan, korban tak kuasa melawan tenaga Fuad, bahkan parahnya lagi, korban disiksa sehingga kemaluannya, anus dan bagian tubuhnya mengalami luka lecet dan memar.

Tak kuasa mendengar pengakuan sang anak gadisnya itu, sedih bercampur emosi sang ibu langsung mengajak anaknya untuk melaporkan ke Polres Dumai. Dari hasil visum, korban mengalami luka pada kemaluan, luka memar pada bokong kanan belakang, lecet pada paha kanan, memar pada paha kiri bawah bagian dalam.

Selain itu, korban juga mengalami memar pada punggung bawah sebelah kanan, memar pada betis kaki kiri atas, memar kemerahan pada payudara dan luka di bawah kemaluan yang cukup parah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar