Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Jumat, 14 November 2014

"Waktu Menginap di Kamar WD Terjadilah Peristiwa Itu"


ist
ilustrasi
 
PALEMBANG - Hati orang tua mana yang tidak hancur ketika melihat anaknya telah digauli oleh seseorang yang bukan muhrimnya. Hal itulah yang dirasakan oleh Suryana (36) warga Kelurahan Kemang Agung Kecamatan Kertapati.SY melaporkan kejadian yang dialaminya putrinya WD (16), yang mengaku telah menjadi korban pemerkosaan yang dilakukan oleh pacarnya sendiri yakni Wadudi (17) warga Jalan KH Wahid Hasyim Kelurahan 3-4 Ulu Kecamatan Seberang Ulu 1.
Kejadian tersebut berlangsung pada hari Kamis (13/11/2014) di kediamannya. Karena aksi tersebut terpergok oleh Suryana, sehingga Wadudi yang didampingi oleh orang tuanya digelandang ke Polresta Palembang.
Namun Wadudi membantah telah memperkosa pacar yang sudah menjalani hubungan selama satu tahun lebih ini. Menurutnya kejadian itu berawal, sekitar pukul 21.00 WIB. Pelaku berjalan kaki dari kediaman pacarnya WD dengan maksud hendak meminjam buku catatan sekolah.
"Saya berjalan kaki cukup lama, karena capek dan ada beberapa preman jadi sempat berhenti dulu. Jadi lama sampai," jelasnya saat digelandang ke Polresta Palembang, Kamis (13/11/2014).
Setelah mendapatkan buku catatan, dia langsung pulang. Namun alasan tidak ada angkot untuk pulang sehingga Wadudi kembali dan merayu WD untuk diperbolehkan tidur dirumahnya.
"Waktu menginap dikamar WD dan terjadilah peristiwa itu. Kejadian itu baru diketahui oleh orang tuanya sekitar pukul 04.30, waktu saya mau ke kamar mandi dan bertemu dengan Suryana. Saya langsung ditanya siapa, saya jawab kalau pacarnya WD dan langsung ditangkap." ungkapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar