Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Jumat, 12 Desember 2014

Tarono Tega Perkosa Siswi SLB di Depok Siang Bolong

Tarono Tega Perkosa Siswi SLB di Depok Siang Bolong
Istimewa
Ilustrasi perkosaan. 
 
DEPOK - Seorang gadis tak berdaya. Darah segar mengalir dari pangkal paha gadis yang memiliki masalah pendengaran itu. Tetangga korban, Tarono (31) tega menggagahinya Selasa (9/12/2014) siang di sebuah tanah lapang. Tarono langsung melarikan diri setelah aksi bejatnya kepergok Suwardi, ketua RT 05, Kelurahan Rangkapan Jaya Baru, Kecamatan Pancoranmas, Depok. Siang kebetulan melintas, Suwardi berhasil menangkap pelaku, tapi Tarono berhasil kabur.

Suwardi langsung mengantarkan korban yang diketahui bernama DR (14), seorang siswi sekolah luar biasa di Kota Depok. Ia melaporkan insiden buruk yang dilihatnya kepada orangtua DR. Sementara Tarono, sudah ia laporkan ke Polres Depok.
"Saya sempat mengamankan pelaku, motor dan dompetnya. Tapi pelaku bisa melarikan diri. Saya pegang KTP pelaku, dan sudah saya kasih ke polisi tadi," kata Suwardi saat ditemui usai membuat laporan di Mapolres Depok, Selasa malam.
Kasat Reskrim Polresta Depok, Komisaris Agus Salim menegaskan akan menyelidiki kasus ini. Sementara ini pihak kepolisian sudah meminta korban untuk menjalani visum. ""Kami masih buru pelaku yang identitasnya sudah kami ketahui," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar