Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Senin, 10 Oktober 2011

Free Hosting 1 Tahun

Untuk mempermudah proses belajar anda di cafebisnis, maka saya akan coba menawarkan hosting gratis paket Single di CBWebspace.com selama 1 tahun senilai 57.000. Hosting ini memiliki space 200 Mb dan bandwidth 2 Gb. Sangat cukup untuk sebuah blog pemula.
Untuk domain, jika ingin murah anda bisa ambil domain web.id yang harganya hanya 25.000 saja setahun. Dengan domain dan hosting cpanel proses belajar insya Allah akan lebih cepat.
Saya mengamati selama ini yang rontok diawal bukan gara-gara soal bisnis onlinenya. Tapi kebanyakan gara-gara hosting. Sudah tahu masih pemula dan di panduan jelas-jelas saya letakkan di bagian akhir pembahasan hosting gratis eh masih nekat saja pakai itu. Akhirnya ya berantakan semua. Awalnya aja udah salah sampai akhir ya malah kebingungan sendiri.
Nah, mudah-mudahan dengan solusi ini, proses belajar bisa makin lancar dan nyaman.
Tapi kesempatan ini sangat terbatas mengingat hosting itu juga terbatas. Jadi saya hanya memberikan hosting gratis itu kepada mereka yang upgrade menjadi premium member mulai hari ini hingga tanggal 30 Oktober 2011.
Dan karena pembelian hosting itu sangat tergantung pada domain, maka untuk melakukan klaim anda harus melakukan langkah-langkah berikut ini:
  1. Beli dulu domain (kalau mau murah ke register.pandi.or.id)
  2. Lakukan order hosting menggunakan domain yang sudah anda beli dan pilih paket single
  3. Ketika memasukkan data diri, samakan dengan data di cafebisnis khususnya untuk email dan nama
  4. Setelah muncul invoice-nya, SMS saya untuk klaim dengan format KLAIM#NO_INVOICE#USERNAME_CAFEBISNIS. Contohnya KLAIM#1100#BEJO
  5. Proses klaim akan ditangani dalam waktu 24 jam (biasanya kurang)
Bagi yang membeli domain di cbwebspace.com sekalian, maka anda cukup membayar harga domainnya saja. Misalnya domainnya dot com, berarti cukup bayar 85.500 saja.
Khusus untuk upgrade tanggal 30 Oktober malam, saya sarankan pakai autoupgrade agar tanggal upgradenya tetap tanggal 30. Kalau lebih maka klaim tidak berlaku. Saya sarankan jangan mepet-mepet jika anda memang tidak bisa melakukan autoupgrade.
INGAT YA!! Promo ini hanya berlaku hingga 30 Oktober 2011. Moga promo ini bermanfaat. Jika ada pertanyaan silahkan ajukan lewat menu hubungi kami diatas. Please jangan nanya di komentar karena lama jawabnya hehehe..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar