Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Senin, 10 Oktober 2011

Kesalahan Affiliasi: Tidak Mencoba Produk Terlebih Dulu

Salah satu kesalahan yang umum dilakukan oleh para affiliate pemula adalah tidak mencoba produk yang dipasarkan terlebih dulu. Entah karena terburu-buru ingin segera mendapatkan penghasilan dari bisnis online, mereka bersemangat mempromosikan produk tanpa mengetahui plus minusnya. Mereka berpikir semua bisa berjalan lancar hanya dengan mengandalkan nama brand yang dijual.
8 Hal Yang Wajib Anda Ketahui Sebelum Membangun Bisnis Affiliasi di InternetSetiap prospek yang berada di bawah jaringan Anda membutuhkan diskusi, atau setidaknya review singkat, mengenai kelebihan dan kekurangan produk tersebut. Kegiatan follow up ini akan memberikan kesan bahwa Anda cukup paham detail produk dan berada di pihak mereka. Hindari menyatakan bahwa produk tersebut nol kekurangan. Berkata jujur dan apa adanya akan lebih menguntungkan dalam membangun personal branding ke depannya.
Bagaimana jika proses percobaan produk tersebut membutuhkan biaya besar? Selalu ada cara untuk mengatasi hal ini. Nggak masalah jika Anda mampu melakukan sendiri. Kalau tidak bisa, Anda bisa meminta bantuan pihak pengelola website affiliasi untuk memberikan dukungan dalam hal uji coba. Saya yakin hal ini tidak akan mendapat banyak halangan karena kedua belah pihak memiliki kepentingan terhadap prospek.
Konsumen di internet makin hari makin pintar. Ibaratnya, mereka tidak ingin membeli kucing dalam karung. Bahkan testimoni yang dipajang di halaman sales letter bisa diabaikan bila produk tersebut tidak mampu memberi contoh nyata member mereka yang sukses. Anda bisa menjadi bagian dari contoh sukses tersebut dengan membekali pengetahuan terkini mengenai produk yang Anda pasarkan. Hal ini hanya dapat Anda alami jika telah mempraktekkan.
Selamat praktek!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar