Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Rabu, 16 November 2011

FORMULIR PENDAFTARAN PROGRAM INVESTASI ASIA BERSAMA


FORMULIR PENDAFTARAN PROGRAM INVESTASI
ASIA BERSAMA


Isilah Formulir dibawah ini secara lengkap dan benar.

Nick

Untuk alamat URL website anda. Contoh : Nick anda isiahmad, maka URL website anda menjadihttp://www.asiabersama.com/ahmad. Hanya boleh menggunakan huruf, angka dan tanda minus (-). Tidak boleh menggunakan spasi.
Password
Password untuk login ke Member Area, minimal 6 karakter/digit.
Ulangi Password
Ulangi ketik Password diatas.
Email
Harus menggunakan email valid dan aktif, karena semua sistem konfirmasi menggunakan email ini.
Nama Lengkap
Nama lengkap sesuai dengan yang tertera dalam buku Tabungan BCA/nama pemilik Rekening.
Nomor Rekening BCA
Nomor rekening BCA sesuai dengan nama anda.
No. HP
Nomor HP, diisi jika ada, sangat bermanfaat untuk mempercepat konfirmasi dari member baru.
VerifikasiAktifkan Image di Browser Anda

Masukkan Angka Verifikasi seperti yang tertulis diatas.
 
Saya setuju bahwa saya mengikuti Program Investasi AsiaBersama ini atas kesadaran dan kemauan sendiri tanpa adanya tekanan atau paksaan dari pihak manapun, dan saya sanggup untuk bertanggung jawab sepenuhnya atas apa yang saya lakukan dalam hubungannya dengan Program Investasi AsiaBersama ini, serta saya sanggup mentaati seluruh peraturan yang berlaku dalam Program Investasi AsiaBersama.
Jika YA, klik tombol SUBMIT.
 
    




Tidak ada komentar:

Posting Komentar