Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Rabu, 16 November 2011

Ketentuan Layanan Program Investasi AsiaBersama

Ketentuan Layanan Program Investasi AsiaBersama 

1. Seluruh member AsiaBersama wajib mengikuti seluruh aturan sistem, tidak boleh menyelewengkan Program ini untuk keperluan dan atau maksud lain.
2. Setiap member AsiaBersama wajib menjaga privasi sesama member, dilarang mempublikasikan jati diri atau data-data member kecuali untuk kepentingan Program ini. Dilarang melakukan kontak secara langsung antar member baik via email maupun HP.
3. Setiap member AsiaBersama disarankan login ke Member Area minimal 1 (satu) minggu sekali untuk melakukan pengecekan dan atau aktifasi member baru. Semakin lama anda mengaktifkan member yang bergabung dibawah anda, semakin menunda peluang anda untuk sukses.
4. Setiap member wajib mengaktifkan member baru yang telah mendaftar dan konfirmasi, dan setelah di kros-cek telah melakukan seluruh kewajibannya. Dilarang menon-aktifkan member tanpa sebab yang jelas. Menon-aktifkan member berarti memutus peluang anda untuk sukses.
5. Setiap member harus memiliki sikap jujur, percaya dan bisa dipercaya, tanggung jawab serta tidak melakukan hal-hal yang tidak terpuji.
6. Setiap member dilarang mempertanyakan hal-hal yang berkaitan dengan Program ini kepada Bank BCA, Webhost, dan atau pihak-pihak lain yang tidak ada hubungannya dengan Program Investasi AsiaBersama. Jika ada pertanyaan, tanyakan kepada orang yang mensponsori anda, jika tidak ada yang bisa menjawab, silahkan alamatkan ke support@asiabersama.com.
7. Setiap member wajib melakukan kros-cek terhadap bukti transfer dan dana yang masuk ke rekening (misal di cek via daftar history mutasi di Internet Banking BCA atau print buku tabungan seminggu sekali), jika ada ketidakcocokan, segera non-aktifkan member baru tersebut, dan kirim surat pemberitahuan kepada member baru tersebut via email.

SANKSI - SANKSI
1. Jika member terbukti melakukan pelanggaran, seperti misalnya tidak melakukan transfer ke semua nomor rekening, maka keanggotaan akan langsung dinon-aktifkan oleh sponsor-sponsor diatasnya sampai seluruh kewajiban terpenuhi.
2. Jika member melakukan kecurangan, namun sponsor-sponsor diatasnya tidak menyadarinya dan member tersebut terlanjur aktif sehingga memperoleh member-member baru, maka begitu ketahuan langsung di hapus keanggotaannya, dan member-member baru yang di sponsorinya akan tetap berhak menjadi member.
3. Jika terjadi member menon-aktifkan member dibawahnya tanpa alasan yang jelas dan bisa dipertanggungjawabkan, maka member non-aktif tersebut silahkan melakukan komplain ke support@asiabersama.com, pelaku penon-aktifan akan diberi Surat Peringatan, jika 3 (tiga) kali melakukan hal yang sama, keanggotaan akan dinon-aktifkan.
4. Segala bentuk penipuan lain terhadap masyarakat, terhadap member lain maupun terhadap Program Investasi AsiaBersama secara umum akan berakibat member tersebut akan dinon-aktifkan dan di masukkan ke dalam daftar hitam (black list).
Ketentuan lain yang tidak/belum terdapat disini akan ditentukan kemudian oleh Owner AsiaBersama.Com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar