Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Rabu, 16 November 2011

TIPS Menjalankan Program Investasi AsiaBersama

TIPS Menjalankan Program Investasi AsiaBersama


1. Gunakan URL cloaking/redirector untuk mempermudah mengingat URL website anda, contoh http://www.asiabersama.com/?id=budiman sehingga menjadi http://go.to/budi atau http://investasi.has.it atau http://kickme.to/money, http://foo.klikdisini.com, http://foo.cjb.net, http://anda.papanjitu.com, dsb. Gunakan jasa cloaking/redirector gratisan yang banyak ditawarkan di Internet (http://kickme.to, http://tinyurl.com,http://cjb.net,dsb). Atau anda buat website sendiri yang merujuk ke URL anda di AsiaBersama.com.
2. Promosikan URL website AsiaBersama anda melalui iklan baris gratisan yang banyak terdapat di Internet, luangkan waktu sehari minimal sekali, sepuluh menit ke warnet untuk pasang iklan. Tidak ada salahnya juga melalui iklan di Internet yang bayar.
3. Promosikan URL website AsiaBersama anda melalui program-program pengirim email otomatis yang bisa anda dapat dengan searching di google. Tapi jangan melakukan SPAMMING email !
4. Promosikan URL website AsiaBersama anda melalui skrip/bot/inviter mIRC. Gunakan juga MSN Messenger, Yahoo Messenger, ICQ, Friendster, dsb.
5. Promosikan URL website AsiaBersama anda dengan mendaftarkannya ke search engine- search engine seperti www.searchindonesia.com, yahoo.com, google.com, dsb.
6. Promosikan URL website AsiaBersama melalui iklan baris surat kabar/majalah/tabloid/dsb, dengan bahasa anda sendiri untuk menarik minat pembaca agar mengunjungi dan membaca informasi ini, namun jangan berusaha untuk berbohong dalam iklan anda.
7. Buat brosur/selebaran singkat tentang Program Investasi AsiaBersama ini, cantumkan URL website anda, sebarkan ke tempat-tempat umum, seperti warnet, wartel, ATM, bengkel, dsb.
8. Manfaatkan SMS untuk menyebarluaskan URL website AsiaBersama anda ke rekan-rekan atau bahkan ke orang yang tidak begitu anda kenal, tapi anda tahu nomor HP nya. Tapi jangan melakukan SPAMMING SMS!
9. Gunakan imajinasi dan kreatifitas anda untuk mempromosikan URL website AsiaBersama anda, karena inilah pekerjaan anda.
10. Untuk mempercepat kroscek daftar transfer ke rekening anda, silahkan registrasi Internet Banking via ATM BCA (gratis), caranya : masukkan kartu ATM dan PIN anda, pilih Transaksi Lain, Pilih Registrasi Internet Banking, tentukan password untuk login ke Internet, ingat baik-baik password anda, anda akan otomatis diberikan username untuk login ke www.klikbca.com, setelah mendapat username dan password silahkan login ke www.klikbca.com, pilih menu Informasi Rekening, pilih Mutasi Rekening, tentukan tanggal berapa sampai tanggal berapa (maksimal 31 hari yang lalu) anda menginginkan melihat daftar transfer ke rekening anda dan dari siapa saja. Cocokkan dengan daftar email konfirmasi pembayaran dari calon member, segera aktifkan member yang sudah transfer ke rekening anda (Login ke www.asiabersama.com). Anda tidak memerlukan KEY BCA untuk bisa melakukan pengecekan diatas, KEY BCA hanya anda butuhkan jika anda ingin transfer ke rekening lain via Internet Banking, sehingga anda tidak perlu ribet mengurus kepemilikan KEY BCA ke kantor BCA.
11. Daftarkan juga Nomor Handphone anda supaya bisa akses mBCA, lakukan registrasi via ATM, aktifkan via menu T-Sel/Indosat Access/Life in Hand/dsb di SIM Card anda. Anda bisa mengakses transaksi cek saldo/mutasi rekening dari mBCA tanpa perlu mendaftar ke kantor cabang BCA. Anda bisa cek siapa saja yang transfer setiap saat dari handphone anda, begitu ada yang transfer segera ke warnet/akses Internet untuk mengaktifkannya.

SELAMAT BERINVESTASI !!
SUKSES UNTUK ANDA !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar