Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Sabtu, 21 Januari 2012

Dua Pria Tindih Penjaga Warung

Pontianak, Dua pria menyelinap masuk ke warung remang-remang. Bunga yang lagi tertidur pulas pun jadi sasaran. Cewek penjaga warung inipun ditindih hendak diperkosa. Mujur, aksi pelaku, Selasa (25/11) sekitar pukul 04.00 dini hari itu gagal berkat teriakan Bunga.
Melapor di Mapolsekta Pontianak Utara, Bunga mengungkapkan, di malam kejadian, dirinya sedang tertidur pulas setelah letih bekerja. Namun tiba-tiba ia kaget lantaran tubuhnya sudah ditindih pria tak dikenal.
“Pelaku diperkirakan masuk dengan merusak pintu besi warung dan mereka menindih saya,” cerita Bunga.
Bunga yang terjaga sontak berteriak dan menangis mengharap pertolongan teman-temanya.
“Badan saya langsung gemetar saat ditindih,” ulasnya di hadapan petugas.
Menurut Bunga, sebelum kejadian kemarin, Minggu (23/11) sekitar pukul 05.00 dia juga mengalami hal serupa. “Saat itu saya juga berteriak dan pelaku kabur,” aku Bunga yang tidak dapat mengenali pelaku.
“Sebab pelaku tidak pernah singgah ataupun minum di warung saya,” terangnya menceritakan detail kronologis kejadian tersebut.
Kendati tidak mengenal identitas pelaku, namun Bunga berjanji jika suatu saat melihat pria tersebut akan memberikan informasi ke polisi. “Jika saya ketemu dengan dia saya pasti bisa mengenalinya,” ungkapnya.
Bahkan kata Bunga sandal pria tersebut juga sempat ketinggalan. “Karena saya terkejut dan takut akhirnya saya teriak dan meminta tolong. Pelaku yang mungkin terkejut langsung lari dan tunggang langgang sehingga sandalnya pun ketinggalan,” ucapnya. (lil)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar