Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Selasa, 21 Februari 2012

Kiki, Pulanglah

Kiki Nurhaliza
Istimewa
Kiki Nurhaliza
Nanga Pinoh – Sudah hampir seminggu Kiki Nurhaliza, 14, warga Nanga Pinoh menghilang. Siswi kelas 3 SMP Negeri 1 Nanga Pinoh ini menghilang sejak Senin (30/1) silam.
Menghilangnya anak pertama dari dua bersaudara itu membuat orang tuanya panik. Telah dicari ke mana-mana, namun tanpa hasil. “Keberadaan Kiki tidak diketahui semenjak Senin lalu,” kata Yunita, ibunda Kiki saat bertandang di kantor Biro Harian Equator Melawi, kemarin.
Selama ini Kiki tinggal bersama Sri Yani, bibinya di Nanga Pinoh. Sementara Yunita sendiri tinggal di Sintang. Sore Senin sebelum menghilang, Kiki ke rumah Yunita di Sintang. Kiki meminta uang dan HP kepada ibundanya. Setelah keperluannya terpenuhi, Kiki pamit pulang.
“Sore Senin Kiki dari Nanga Pinoh ke Sintang. Dia sangat tergesa-gesa ke rumah saya. Hanya sebentar saja. Langsung pulang lagi. Namun, sampai hari ini masih belum ada kabarnya,” cerita Yunita sedih.
Berbagai daya dan upaya dilakukan Yunita dan suaminya. Mulai mencari ke kediaman sanak famili bahkan ke rumah teman-temannya. Termasuk meminta Harian Equator untuk menginformasikan kehilangan Kiki. Harapannya, agar Kiki bisa kembali dalam keadaan sehat.
“Siap saja yang mengetahui keberadaan Kiki agar bisa memberi tahu kami di nomor 082152967477. Kiki, pulanglah, Nak,” ungkap Yunita mengusap air matanya. (aji)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar